Zlatan Ibrahimovic Bimbang Antara MU dan Roma

503
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Hariannusantara.com – Niat Manchester United untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic agaknya akan mendapatkan sedikit sandungan. AS Roma kabarnya memiliki niatan untuk menyalip Setan Merah di tikungan terakhir nanti.

Musim panas ini, Ibra bisa didapat secara gratis. Kontrak antara dirinya dengan Paris Saint Germain sudah habis pada 30 Juni mendatang dan ia pun kabarnya juga tidak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan klub tersebut.

Karena keputusannya tersebut, banyak klub besar Eropa yang berusaha untuk mendapatkannya, termasuk juga MU. The Red Devils santer dikabarkan akan memenangi persaingan mendapatkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Kesepakatan pra-kontrak kabarnya juga telah tercapai antara MU dengan Ibra. Meski begitu, klub lain sekelas Roma tak mau menyerah untuk mendapatkan pemain tersebut. Usaha untuk menggagalkan hijrahnya Ibra ke Old Trafford terus dilakukan, salah satunya dengan mengiming-imingi Ibra dengan gaji tujuh juta euro per musim selam dua tahun.

Dalam penawaran yang dikeluarkan oleh pihak Roma, Ibra diberikan kesempatan untuk bermain di Liga Champion musim depan. Kebetulan atau tidak, apabila dirinya memang akan pindah ke MU, maka sudah dipastikan tidak akan bisa bermain di Liga Champion 2016/2017.

Roma mengincar Ibra karena klub ini dikabarkan akan melepas striker Edin Dzeko, akibat permainannya yang buruk musim lalu. Karena penampilannya yang buruk tersebut, pelatih Luciano Spalletti merasa kecewa.

Baca juga:

Setelah Ibrahimovic, Embolo Akan Menyusul Ke Old Trafford

Ibrahimovic Sembunyikan ‘Mistis’ Di Balik Gol Kemenangan Swedia?