Tak Ada Bargain Politik, Teman Ahok Tuntaskan Pekerjaan Besar

168
Relawan Pendukung Bakal Calon Gubernur DKI sumber gambar : temanahok.com
Relawan Pendukung Bakal Calon Gubernur DKI sumber gambar : temanahok.com

Hariannusantara.com Tak Ada Bargain Politik, Teman Ahok Tuntaskan Pekerjaan Besar. Relawan Teman Ahok akhirnya melakukan verifikasi faktual secara manual usai polemik yang diributkan banyak kalangan lantaran keabsahaan dari form dukungan satu juta KTP yang sudah masuk.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widyastomo di markas Teman Ahok usai melakukan verifikasi faktual secara manual selama 7 jam. Salah satu inisiator Teman Ahok ini mengaku bahwa segala keputusan untuk maju sebagai kandidat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta memang semuanya berada di tangan Basuki Tjahaja Purnama, dirinya menampik bahwa keberadaan Tema Ahok selama ini merupakan bentuk dari batu sandungan terhadap Partai Politik.

Teman Ahok tidak mempermasalahkan jalur mana nantinya yang akan dipilih oleh Basuki Tjahaja Purnama ketika maju melalui jalur Partai Politik. Namun harus ada keterangan dari Basuki terhadap satu juta dukungan yang sudah masuk untuk mendukung dirinya maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta untuk periode kedua kalinya ini.