Youtube Video Cuplikan Pertandingan Jerman vs Itali Minggu 3 Juli 2016

631
Cuplikan Pertandingan Jerman vs Itali
Cuplikan Pertandingan Jerman vs Itali

Hariannusantara.comYoutube Video Cuplikan Pertandingan Jerman vs Itali Minggu 3 Juli 2016. Itali harus puas tersingkir melalui adu pinalti dengan Jerman di lanjutan babak perempat final Euro 2016.

Ucapan Buffon mengenai kehebatan Neuer akhirnya terbukti. “Penjaga Gawang Italia Gianluigi Buffon memuji kehebatan penjaga gawang Jerman saat timnya Italia akan beradu untuk berada di semifinal Euro 2016 dini hari esok”.

Gianluigi Buffon menyadari bahwa diusianya yang ke 38 tahun bukan hal yang mudah untuk mempertahankan gawang ditengah situasi pertandingan yang tidak menentu. Kesalahan sedikit oleh penjaga gawang bisa membuat fatal pertandingan atau kesalahan komunikasi antara pemain belakang dengan penjaga gawan menyebabkan terjadinya kehancuran sebuah tim.

Buffon memuji penampilan Neuer lantaran penjaga gawang Jerman itu bermain sangat apik dan mampu menjaga Clean Sheet di setiap pertandingan.

Kalah dengan Skor (1 – 1) 6 – 5 Italia Jerman melenggang ke semi final menanti pertandingan antara Tuan Rumah Prancis yang berhadapan dengan Islandia.

Video Youtube Jerman vs Italia link

Video Adu Pinalti Jerman vs Italia Euro 2016 link