Diperkuat Ronaldo 23 Menit Portugal Berhasil Menjuarai Euro 2016

357
Portugal menang atas Prancis
Portugal menang atas Prancis

Hariannusantara.comDiperkuat Ronaldo 23 Menit Portugal Berhasil Menjuarai Euro 2016. Christiano Ronaldo harus menyudahi lebih awal penampilannya di Final Euro 2016 kali ini dengan bertanding selama 23 menit.

Kecewa dengan penampilannya di Euro 2016 penggemar Portugal hampil kehilangan harapan, namun Christiano Ronaldo mengganti perannya di pertandingan kali ini dengan tampil memotivasi rekan – rekannya yang lain di samping lapangan. Mirip seorang pelatih, Christiano Ronaldo berteriak dan memotivasi rekan – rekannya agar tampil semangat dan bisa menguasai pertandingan.

Christiano Ronaldo patut bersyukur pertandingan Final Euro 2016 ini menjadi milik Tim Portugal. Portugal Menjuarai Euro untuk pertama kalinya di ajang pertandingan anatar negara eropa ini. Tidak hanya itu, Rekor pertemuan menarik antara Christiano Ronaldo dengan Antonie Griezmann kembali menjadi milik Christiano Ronaldo.

Sebelumnya kedua pemian ini bertemu dalam ajang pertandingan elit Eropa lainnya di Final Liga Champions 2016 lalu. Christiano Ronaldo bersama dengan Pepe berhasil mempecundangi Griezmann kala itu dengan menjungkalkan Atletico Madrid di partai final. Christiano Ronaldo bahkan diprediksi akan menjadi kandidat sangat kuat untuk memenangi Ballon d’Or.