Video Cuplikan Gol dan Pertandingan Prancis vs Portugal Final Euro 2016

560
Portugal menang atas Prancis
Portugal menang atas Prancis

Hariannusantara.com  – Video Cuplikan Gol dan Pertandingan Prancis vs Portugal Final Euro 2016. Pertandingan Final Euro menjadi pertandingan puncak penentuan apakah tuan rumah Prancis mampu menahan Piala Euro 2016 kali ini dirumah sendiri, sementara itu Portugal menginginkan penebusan atas kegagalannya di Final beberapa tahun lalu.

Prancis membayar kepercayaan publik tuan rumah dengan berhasil menyingkirkan Jerman di Semi Final dengan hasil mempercayakan 2 – 0 di 90 menit pertandingan, sementara itu Portugal juga sukses menekuk Wales di babak semifinal dengan skor yang sama 2 – 0 di 90 menit pertandingan. Kedua tim sempat diragukan performanya saat berada di fase penyisihan namun, apakah Christiano Ronaldo mampu melewati masa – masa sukar didalam karirnya bermain Bola bersama Portugal ?.

Hal itu nampaknya terjawab dengan Kemenangan yang di peroleh Portugal atas Prancis berikut Cuplikan hasil pertandingan Portugal vs Prancis pada Laga Final Euro 2016.

Portugal (4-4-2) : Rui Patricio, Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro, Mario, Silva, William, André, Luis Nani, Cristiano Ronaldo. Pelatih : Fernando Santos.

Perancis (4-2-3-1) : Lloris , Sagna , Koscielny, Umtiti, Evra , Matuidi, Pogba , Kante, Payet, Griezmann, Giroud. Pelatih : Didier Deschamps.