Usai Unggul Jauh Atas Rossi, Marc Marquez Masih Takuti Kebangkitan The Doctor

506
hariannusantara.com
Valentino Rossi Menyalip Marc Marquez

Hariannusantara.comUsai Unggul Jauh Atas Rossi, Marc Marquez Masih Takuti Kebangkita The Doctor. Marc Marquez semain dekat dengan Juara Dunia Moto Gp tahun ini, namun dirinya tidak mau lengah akan perebutan gelar juara tersebut.

Marc Marquez enggan melepaskan nama Valentino Rossi dalam bayang – bayang pembaap yang bisa merebut tahta Juara Dunia Moto Gp pada musim 2016 ini. Meski kurang beruntung daam beberapa pertandingan The Doctor masih ingin berusaha meskipun jarak yang harus dikejar sangat jauh dengan Marc Marquez yang saat ini memiliki selisih 42 Point.

Valentino Rossi sendiri saat ini sudah tidak sabar untuk mengejar ketertinggalannya dalam beberapa balapan dan usai tak finish di Mugello dan juga Assen 2 pekan lalu. “Untuk sekarang Jorge adalah rival terberatku, karena dia yang paling dekat denganku di klasemen,” ucap Marquez di Autosport. “Dia berada di peringkat kedua dan akan sangat tangguh di paruh kedua musim, jadi kami mesti waspada.”

“Tapi jangan lupakan pula Valentino, [jaraknya] memang jauh tapi tidak cukup jauh,” sambung juara dunia MotoGP dua kali ini.

“Seperti yang kita lihat di balapan akhir-akhir ini, dia begitu tangguh dan akan sulit mempertahankan jarak ini.” demikian ucap Marc Marquez.