Qandeel Baloch Dibunuh Karena “Kehormatan”

390
Qandeel Baloch
Qandeel Baloch

Hariannusantara.comQandeel Baloch Dibunuh Karena “Kehormatan”. Selebriti sosial media asal Pakistan harus mengalami nasib buruk ditangan saudaranya sendiri.

Qandeel Baloch dikenal di pakistan akibat unggahan video dan fotonya dengan caption “bagaimana penampilanku ?” dianggap menjadi pendobrak kebebasan berpikir kaum wanita di Pakistan. Qandeel Baloch merupakan selebriti sosial media yang foto dan videonya beberapa tahun terakhir menjadi viral di sosial media. Qandeel Baloch sendiri mendapat banyak tawaran untuk menjadi Model, Artis dan TV Presenter untuk beberapa televisi.

Sayang karier Qandeel Baloch harus terhenti lantaran dirinya sudah tidak bisa lagi bernafas untuk melanjutkan kariernya. Qandeel Baloch dibunuh oleh saudaranya sendiri lantaran dengan alasan “kehormatan keluarga”. Beberapa tahun terakhir, dipakistan banyak sekali didapati pembunuhan terhadap kaum wanita dengan alasan yang sama, Penghormatan keluarga.

Berikut beberapa foto – foto seksi Qandeel Baloch yang diunggah di laman sosial medianya.

#qandeelbaloch #hot #instalike #instagram #followme #follow #karachi #pakistan

Foto kiriman Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) pada

I can’t taste my lips, could you do it for me?? #qandeelbaloch #instagram #lip #kiss #pakistan #karachi #bollywood #lollywood

Foto kiriman Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) pada

#qandeelbaloch #lotoflove #mwah #loveu #lovemyfans

Foto kiriman Qandeel Baloch (@qandeelbalochquebee) pada