Foto Santoso Beredar, Polisi Tunggu Tes DNA

645
Mayat Santoso sumber foto MNC Media
Mayat Santoso sumber foto MNC Media

Hariannusantara.com – Foto Tersangka Terorisme di daerah Indonesia Timur Santoso diperoleh salah satu sumber MNC Media, dalam foto mayat yang ada dikantong janazah tersebut menyerupai Santoso.

Operasi Tinombala yang digelar lebih dari 2 bulan ini akhirnya memberikan tanda – tanda keberhasilan dengan baku tembak antara aparat yang berasal dari gabungan Polri dan TNI bersama dengan kelompok Santoso. 2 Korban dari pihak Santoso tewas usai baku tembak dengan aparat. Salah satu korban tertembak terduga Santoso saat ini berada di RS Bhayangkara Palu dan menunggu hasil tes DNA dan juga identifikasi yang melibatkan mantan anak buah Santoso untuk mengetahui kebenaran apakah benar yang tewas adalah Santoso.

Identifikasi sementara yang muncul dalam foto tersebut memang terlihat sangat mirip dengan pimpinan Mujahid Indonesia Timur tersebut. Foto tersebut menunjukkan bahawa terdapat tahi lalat diantara keningnya. Foto tersebut beredar setelah salah satu wartawan MNC Media mendapatkan foto tersebut sebelum jenazah ditutup dalam kantong plastik berwarna kuning. Kaporli Tito Karnavian tidak ingin terburu – buru untuk menyimpulkan lantaran masih menunggu hasil identifikasi.