Daftar harga lipstik laneige

Apakah Anda sedang mencari Daftar harga lipstik laneige? Jika benar maka Anda sudah tepat bersama kami disini. Karena kami akan menyajikannya lengkap untuk Anda ketika ingin memiliki lipstik laneige dengan berbagai tipe yang menarik untuk digunakan.

Silahkan Anda simak Daftar harga lipstik laneige dari kami berikut ini sebelum Anda membelinya di toko kosmetik terdekat untuk sebagai bahan perbandingan harga. Sehingga Anda tidak terlalu mahal saat membeli lipstik laneige.

Daftar harga lipstik laneige

laneige two tone lip bar no 12 Maxi red  merupakan pilihan yang pertama yang dapat Anda beli dengan harga sekitar RP 166.550, untuk lipstik pertama ini memiliki kombinasi lipstik yang high glossy dan semi matte sehingga bibir akan lebih tampak indah dan mempesoona. Selain itu lipstik ini sangat lembut dan dapat melembabkan bibir dengan lebih sempurna.

laneige two tone lip bar no 4 Milk Blurring pilihan yang kedua yang tepat untuk Anda beli dengan harga sekitar RP 166.550. Untuk lipsti yang kedua ini masih sama dengan yang pertama dapat membuat warna bibir yang menarik dengan Quick touch gradation dan terdapat kombinasi lipstik yang high glossy dan semi matte, sehingga dapat menghasilkan warna matte yang sempurna dan terlihat glossy.

Loading...

Laneige Pure Glossy Lipstick DYR35 – 3.8g – Chocolate Brown pilihan yang ketiga dengan harga sekitar RP 188.900. Untuk Anda yang ingin bibir lembab memnggunakan lipstik ini sangat cocok. Selain itu pilihan warna pada lipstik ini semuanya terlihat natural, kemudian lipstik memberikan efek yang mengkilap.

Di bawah ini adalah Daftar harga lipstik laneige lainnya yang dapat Anda pilih dan ketahui sebelum membelinya:

  • Laneige Two Tone Lip Bar- No. 2 Red Blossom RP 166.550
  • laneige two tone lip bar no 11 Juicy Pop RP 166.550
  • laneige two tone lip bar no 5 Daring Darling RP 166.550
  • Laneige Silk Intense Lipstick LR207 – Clubbing – 3.5 gr RP 223.200
  • Laneige Silk Intense Lipstick SR105 – Blonde Coral – 3.5 gr RP 223.000