Daftar harga lipstik latulip

Kosmetik atau makeup untuk wajah dari latulip merupakan salah satu merk yang terkenal dan banyak wanita gunakan karena memiliki harga murah dan terjangkau. Selain itu kualitas dan keamanan dari kosmetik merk latulip juga sudah terjamin dan aman digunakan.

Salah satu produk kosmetik atau makeup dari latulip yang banyak digunakan atau dicari para wanita adalah lipstik latulip. Karena itu kami akan mengajak Anda untuk mengetahui beberapa ulasan singkat produknya yang bisa Anda beli sebagai bahan pertimbangan untuk membandingkan dengan harga dan merk lainnya.

Pertama ada produk La Tulipe Lipstick yang dijual di toko online dengan harga sekitar 42 ribuan.  Produk yang pertama ini adalah lipstik standar yang diproduksi dari latulipe yang memiliki kelebihan seperti memberikan warna bibir ynag cantik dan feminim. Bahan dari lipstik dari bahan alami yang tetap memberikan warna yang menarik pada bibir dengan sentuhan yang terlihat mewah dan kaya akan warna.

Loading...

La Tulipe Stay Matte Lip Cream merupakan pilihan yang tepat kedua dengan harga kisaran 52 ribu. La Tulipe Stay Matte Lip Cream sangat tahan lama ketika digunakan dengan memiliki tampilan matte di bibir. Selain itu produk lipstik dari latulip ini mengandung pelembab dari bahan seperti Olive Oil Decyl Ester dan Squalane, sehingga bibir akan tetap lembab sepanjang hari. Dan untuk menjaga kesehatan bibir di dalam lipstik ini juga terdapat vitamin E untuk menyehatkan bibir. Untuk mengurangi kerutan dan bibir kering terdapat juga bahan Soft Focus Effect.

Berikut ini akan kami sampaikan kepada Anda semua tentang Daftar harga lipstik latulip, jadi Anda bisa membandingkan harga terbaru dipasaran rata-ratanya dengan harga yang akan Anda beli di toko online atau di toko kosmetik terdekat di kota tempat Anda tinggal.

Daftar Harga Lipstik La Tulipe

Varian Lipstik La Tulipe dan Harga

La Tulipe Lipstick Rp 42.550
La Tulipe Stay Matte Lip Cream Rp 52.550
La Tulipe Maximatte Rp 57.550
La Tulipe Lip Gloss Rp 47.550
La Tulipe Lip Moist Rp 47.550