Daftar harga lipstik makeover

Kosmetik merk makeover sudah tidak asing lagi bagi banyak wanita, dengan harga yang cukup terjangkau. Produk makeup dari makeover selalu menjadi pilihan terbaik bagi wanita yang ingin tampil cantik, percaya diri dan terlihat lebih fashionable.

Karena itu jika hari ini Anda tertarik untuk mencari Daftar harga lipstik makeover lengkap dan terbaru, kami akan menyajikannya di bawah ini. Serta kami juga akan memberikan beberapa ulasan produknya berikut ini.

Make Over Lipbalm Lip Nutrition memiliki harga sekitar 45 ribuan, produk satu ini berbentuk lipblam yang mengandung vitamin dan gizi yang baik untuk kesehatan kulit. Sehingga lipstik ini dapat membuat bibir lebih terawat dan sehat sepanjang hari dengan cara melembabkan dan melindungi bibir yang sensitif.

Yang kedua ada Make Over Creamy Lip Gloss dengan harga sekitar 60 ribuan. Lipstik yang kedua ini juga sudah mengandung pelembab yang bisa menyehatkan bibir sepanjang hari dengan warna yang sheer glossy dengan 4 pilihan warna yang berbeda dari warna pink, peach, nude dan gold.

Loading...

Produk yang ketiga ada Make Over Creamy Lust Lipstick yang dijual dengan kisaran harga 75 ribuan. Produk yang ketiga ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang menginginkan listik dengan Creamy Lust yang dapat melembabkan bibir dengan sempurna dan juga dapat memberikan warna yang menarik pada bibir.

Daftar Harga Lipstik Make Over

Berikut ini daftar harga segala jenis lipstik Make Over terbaru dan terlengkap di pasaran yang bisa Anda ketahui sebagai referensi harga sebelum membelinya di toko kosmetik terdekat.

Nama Produk Harga
Make Over Lipbalm Lip Nutrition Rp45.550
Make Over Creamy Lip Gloss Rp60.550
Make Over Creamy Lust Lipstick Rp75.550
Make Over Ultra Shine Lipstick Rp75.550
Make Over Liquid Lip Color Rp75.550
Make Over Glitter Lipstick Rp79.550
Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Rp89.550
Make Over Intense Matte Lip Cream Rp100.550
Make Over Lip Colour Palette Rp140.550
Make Over Party Rush Out Rp189.550
Make Over Hassle Be Gone Rp189.550
Make Over Ain’t Got No Time Rp189.550