Daftar harga lipstik elizabeth Helen

Apakah Anda pernah mendengar merk kosmetik elizabeth Helen? Jika selama ini Anda sudah mengetahui merk elizabeth Helen dari iklan, rekomendasi teman, atau media online dan tertarik untuk membelinya dan salah satu produk yang membuat Anda tertarik adalah lipstik elizabeth Helen. Disini kami akan membagikan sedikit informasi ulasan tentang beberapa produk lipstik elizabeth Helen berserta dengan harganya.

Berikut ini adalah Daftar harga lipstik elizabeth Helen yang dapat Anda lihat sebagai bahan pertimbangan ketika ingin membeli lipstik merk elizabeth Helen dan juga bisa bahan pertimbangan untuk dibandingkan dengan merk lainnya.

Daftar harga lipstik elizabeth Helen

Silahkan Anda pilih dari beberapa produk lipstik elizabeth Helen yang mungkin sesuai dengan yang Anda inginkan selama ini.

Produk yang pertama ada elizabeth Helen lipstik yang dijual di toko online shoppe dengan harga hanya 25 ribuan saja. Produk ini memiliki 12 pilihan warna yang menarik untuk diaplikasikan di bibir Anda. Di toko online shopee Anda bisa membelinya melalui toko tirrany_ayu. Selain itu kelebihan utama pada lipstik ini adalah sudah bersertifikat halal dan dalam kandungan lipstik terdapat vitamin E yang sangat baik untuk melembabkan dan juga menjaga kesehatan bibir. Selain itu produk elizabeth Helen lipstik sudah ada ijin BPOM.

Loading...

Yang kedua ada produk Elizabeth Helen Lipstik matte yang dijual dengan harga sekitar 35 ribuan memiliki banyak pilihan warna sampai 16 warna yang berbeda yang bisa Anda pilih sesuai selera dan menyesuaikan warna kulit. Kelebihan dari produk Elizabeth Helen Lipstik matte telah memiliki kualitas tinggi yang dibuat oleh perusahaan saudi parfum and cosmetic. Selain itu warnanya juga tahan lama di bibir tanpa rasa lengket.  Produk ini juga sudah dijamin halal dan aman untuk digunakan.

Itulah 2 produk dari lipstik elizabeth Helen atau juga sering orang menyebutnya dengan lipstik arab, semoga dengan adanya daftar harga terbaru dari lipstik elizabeth Helen bisa membantu Anda mengetahui harga pasaran terbaru dengan harga termurah di toko online saat ini.