Daftar harga lipstik kylie di Indonesia

Apakah Anda sedang mencari lipstik dengan harga yang cukup mahal dengan isi yang bervariasi? Jika Anda membutuhkan lipstik koleksion dengan pilihan banyak warna dalam satu kemasan merk lipstik kylie bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda miliki. Karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit ulasan beberapa produknya berserta tabel daftar harga lipstik kylie lengkap untuk bahan perbandingan Anda ketika akan membelinya di toko online atau di toko kosmetik terdekat.

Kylie Cosmetics Matte Liquid Lipstick & Lip Liner – Dazzle merupakan produk yang mungkin cocok untuk Anda beli dengan harga sekitar 560 ribuan. Pada kemasan paket lipstik dari kylie ini Anda akan mendapatkan satu box yang berisi lipstik dan lip liner yang original dari USA dengan bentuk liquid dengan hasil lipstik yang matte.

Kylie Cosmetics Koko Kollection Matte Liquid Lipstick merupakan produk yang kedua yang cocok untuk Anda beli bagi yang mencari lipstik dengan harga sekitar 350 ribuan.  Produk ini berbentuk liquid dengan high intensity pigment untuk membuat instant bold matte pada bibir. Lipstik ini ketika digunakan juga tahan lama dan mengandung bahan moisturizing yang melembabakan dan tidak membuat bibir menjadi pecah-pecah dan kering.

Berikut ini adalah Daftar harga lipstik kylie di Indonesia yang akan kami bagikan khusus untuk Anda yang sedang mencari semua harga dari produk lipstik merk kylie untuk dibeli.

Loading...

Daftar Harga Lipstik Kylie

Varian Lipstik KylieHarga

Kylie Matte Liquid Lipstick Rp 350.900
Kylie Natte Liquid Lipstick & Lip Liner Rp 550.900
Kylie Natte Liquid Lipstick & Lip Liner Holiday Edition Rp 550.900
Kylie Matte Liquid Lipstick Koko Kollection Rp 350.900
Kylie Cosmetics 4pc Holiday Kit Matte & Gloss Rp 795.900
Kylie Cosmetics Birthday Edition Mini Mattes Rp 1.800.900
Kylie Cosmetics Send Me More Nudes Rp 820.900

Itulah tadi beberapa harga yang kami sajikan dalam bentuk tabel dari tipe produk lipstik kylie di Indonesia yang bisa dibeli secara online maupun offline. Semoga dengan adanya gambaran daftar harga ini bisa menjadi referensi Anda apakah produk yang Anda beli terlalu mahal atau lebih murah.