Daftar harga lipstik palet wardah

Produk Kosmetik Wardah selalu memiliki banyak peminat dari wanita Indonesia baik untuk digunakan pribadi ataupun untuk digunakan sebagai makeup usaha seperti rias pengantin atau makeup artis. Karena itu tidak salah bahwa salah satu produk Wardah Lip Palette sangat banyak dicari dipasaran saat ini, karena dengan membeli Wardah Lip Palette. Kamu dapat mengkreasikan warna-warna yang menarik pada bibir sehingga bibir terlihat lebih menarik untuk dilihat dan sesuai dengan warna yang Anda kreasikan sendiri. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan review singkat dari 3 produk Wardah Lip Palette yang terdiri dari Wardah Lip Palette Perfect Red, Wardah Lip Palette Pinky Peach dan Wardah Lip Palette Chocoaholic.

Pertama ada Wardah Lip Palette Perfect Red yang bisa Anda beli melalui toko online lazada dengan harga Wardah Lip Palette Perfect Red terbaru hanya Rp54.150 yang menjadi harga termurah di banding toko online lainnya. Wardah Lip Palette Perfect Red memiliki pilihan warna yang lengkap dalam 1 wadah, sangat praktis untuk dibawa kemana saja dan sangat cocok digunakan bagi wanita yang kreatif dan imajinatif saat mengunakan makeup. Kamu dapat memadukan beberapa pilihan warna pada Wardah Lip Palette Perfect Red agar memiliki warna mette yang menarik dan cocok dengan suasana hati.

Lanjut dengan Wardah Lip Palette Pinky Peach yang bisa dibeli di shopee dengan harga termurah dibanding toko online lainnya dengan harga Rp52.400. Jadi jika Anda yang suka dengan kombinasi warna-warna pink yang unik dan menarik bisa memilih produk ini.

Loading...

Terakhir jika Anda suka warna yang lebih nude atau natural seperti warna kulit bisa memilih Wardah Lip Palette – Chocoaholic. Karena pada produk satu ini terdapat pilihan warna yang lebih nautra, membuat bibir lebih terlihat ringan tapi tetap memiliki warna bibir yang mempesona. Harga yang bisa di beli di lazada hanya sekitar Rp 52.108.

Daftar harga lipstik palet wardah

VARIAN DARI HARGA dan TOKO ONLINE

  • Wardah Lip Palette 10g Perfect Red harga Rp 54.150 di Lazada
  • Wardah Lip Palette 10g Pinky Peach harga Rp 52.400 di Shopee
  • Wardah Lip Palette 10g Chocoaholic harga Rp 52.108 di Lazada