Daftar harga lipstik sari ayu

SariAyu merupakan salah satu brand kosmetik dan perawatan kecantikan asli Indonesia yang sudah sejak dahulu menemani wanita Indonesia untuk selalu tampil cantik setiap hari dari segala bentuk aktivitas yang wanita lakukan.  Karena itu, tidak heran jika sariayi menjadi salah satu produk terlaris dan terpopuler yang banyak wanita Indonesia percayai untuk mempercantik diri. Salah satu kosmetik wajah yang banyak dicari dari produk sariayi adalah lipstik. Karena itu kami akan membagikan sedikit ulasan tentang Daftar harga lipstik sari ayu dan beberapa review singkat produk lipstik dari sariayu di bawah ini.

Produk yang pertama ada Lipstik Sariayu Apokaya yang dijual dengan harga sekitar 44 ribu sampai 52 ribu. Lipstik dari sariayu ini memiliki kelebihan melembabkan bibir dan memberikan warna yang mempesona pada bibir sehingga dapat mempercantik tampilan wajah. Selain itu pada produk ini juga mengandung natural moisturizer, antioksidan, dan UV filter yang sangat baik untuk kesehatan kulit bibir.

Kemudian yang kedia ada Sariayu Color Trend 16 Duo Lip Color, yang memiliki harga sekitar 99 ribu. Produk yang kedua dari sariayu ini memiliki 2 lipstik dalam 1 kemasan yang berbeda warna yang satunya berwarna matte dan yang satunya berwarna glossy. Anda dapat mengunakan keduanya dengan cara mengkombinasikannya atau juga memilih salah satu warna ketika digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Loading...

Setelah Kamu membaca ulasan singkat yang kami berikan tentang lipstik sariayu diatas, silahkan simak Daftar harga lipstik sari ayu terbaru dan terlengkap dari kami di bawah ini.

Daftar Harga Lipstik Sariayu

Varian Lipstik Sariayu dan Harga

Lipstik Sariayu Apokaya Rp 52.550
Lipstik Sariayu Marunda Rp 52.550
Lipstik Sariayu Nias Rp 52.550
Lipstik Sariayu Borneo Rp 52.550
Lipstik Sariayu Reog Rp 52.550
Lipstik Sariayu Petikan Sitar Rp 52.550
Lipstik Sariayu Toba Rp 52.550
Lipstik Sariayu Alun Serunai Rp 52.550
Sariayu Color Trend 16 Duo Lip Color Rp 99.550
Pemulas Bibir Imut Serimpi Rp 21.550
Pemulas Bibir Imut Ronggeng Rp 21.550
Pemulas Bibir Imut Lenggong Rp 21.550