Review dan Harga Lipstik Dolby

Apakah Anda sudah pernah menderngar merek lipstik Dolby? Nah, lipstik Dolby ini merupakan salah satu lipstik yang diproduksi di negara kita. Lipstik memang selalu menjadi kebutuhan penting bagi setiap wanita. Bibir yang kering, pucat, dan pecah – pecah memang membuat tampilan kita kurang menarik, dan membuat kesan bahwa bibir kita seperti bibir yang tidak terawat. Maka dari itu, Saya akan mengenalkan lipstik Dolby kepada Anda. Lipstik Dolby juga dikenal dengan lipstik yang memiliki harga yang ringan di kantong tetapi memiliki kualitas yang sangat terpercaya.

Kemasan dari lipstik Dolby yaitu berbentuk tabung bulat dan pendek. Berbeda dengan lipstik lain yang memiliki bentuk bulat dan panjang. Warna kemasan luarnya yaitu hitam dengan bentuk yang unik dan kecil. Lipstik Dolby memiliki warna lipstik yang berbeda dengan yang lain. Lipstik Dolby cenderung ringan saat digunakan. Pertama kali digunakan akan muncul kesan jingga cerah, namun kelama – lamaan warna jingga cerah tadi berubah menjadi warna merah alami. Tekstur dari lipstik Dolby ini juga mengkilap dan biasanya akan hilang jika Anda makan ataupun minum. Efek yang dibuat oleh lipstik Dolby umumnya sangat awet dan nyaman ketika digunakan. Warna yang sudah melekat pada bibir juga tidak mudah menghilang. Sekali ulas, maka warna lipstik Dolby bisa bertahan kurang lebih 8 jam. Jika Anda mengaplikasikan lipstik yang lebih lama maka akan membuat bibir Anda menjadi lebih cerah.

Lipstik Dolby memiliki beberapa varian warna, ada Neon Pink yang digemari oleh remaja karena memiliki kesan yang cerah dan feminim. Ada warna Purple untuk Anda yang menyukai warna – warna gelap dan elegan, warna Purple ini biasanya lebih disukai oleh wanita dewasa yang memberi kesan matang dan menggoda. Warna Rose Pink, jika Anda memiliki warna kulit yang cerah maka Anda bisa memilih warna Rose Pink ini. Varian warnanya juga lebih cerah tetapi jika diaplikasikan ke bibir akan terlihat sedikit lebih gelap. Warna Brown, warna ini cocok untuk semua jenis kulit. Dan Warna Deep Red yang membuat bibir Anda terkesan lebih tegas. Untuk harga dari lipstik Dolby ini berkisar dari Rp 65.000 hingga Rp 125.000.