Review Dan Harga Lipstik NYX Matte

Kali ini Saya akan me – review NYX Soft Matte Lip Cream. Pertama kali Saya mencoba NYX SMLC ini karena tergiur dengan banyaknya variasi warna yang cantik dari NYX SMLC ini. NYX SMLC ini seperti cream yang memiliki hasil akhir matte dan lembut. Biasanya beberapa produk lip terasa berat di bibir, tetapi NYX SMLC ini benar – benar tidak terasa sama sekali memakai lipstik karena NYX SMLC ini benar – benar lembut ketika dipakai.

NYX Soft Matte Lip Cream ini memiliki shade 01 atau Amsterdam, shade 02 atau Stockholm, shade 05 atau Antwrep, dan shade 08 atau San Paulo, NYX SMLC ini memiliki isi 8 ml. Masa pakai dari NYX Soft Matte Lip Cream ini 18 bulan setelah kemasan di buka. Untuk kemasan nya simpel dan menyolok. Lip cream nya dibalut dengan botol plastik dengan warna yang sesuai dengan warna lip cream di dalam kemasan. Tentu saja, dengan ini memudahkan Kita untuk memilih warna lip cream yang diinginkan hanya dengan melihat kemasannya saja. Untuk dibagian bawah botol juga terdapat keterangan shade dan warnanya. NYX SMLC ini juga sangat ringan untuk dibawa kemana – mana dan juga tidak mudah pecah jika terjatuh.

Untuk mengaplikasikan NYX SMLC ini pun sangat mudah karena sudah dilengkapi dengan aplikator yang memiliki ujung agak runcing. Bahkan jika Anda ingin mengaplikasikan lip cream ini di bagian sudut bibir dan membentuk garis bibir pun sangat mudah. Dengan sekali oles saja, warna dari NYX SMLC ini sudah terlihat, apalagi untuk warna – warna yang terang. Sehingga akan awet jika dipakai.

Shade Amstersdam ini memiliki warna merah yang cerah. Sehingga sangat cocok untuk acara di malam hari, jika di siang hari mungkin kurang tepat karena warnanya yang sudah cerah. Untuk Shade Stockholm ini warnanya nude mendekati kecoklatan sedikit. Ketika dipakai pun terlihat seperti natural di bibir, untuk shade Stockholm ini cocok untuk kegiatan sehari – hari karena memiliki kesan yang natural. Shade yang selanjutnya yaitu Shade Antwrep, shade ini memiliki warna perpaduan pink dan orange, sehingga ketika diaplikasikan ke bibir akan terlihat cerah dan segar. Dan shade yang terakhir yaitu Shade San Paulo, warna dari shade ini hampir mirip dengan shade Antwrep, hanya saja shade San Paulo ini lebih pink kalem. Untuk harga dari NYX SMLC ini yaitu Rp 120.000.

Loading...