Review Dan Harga Lipstik NYX Soft Matte Lip Cream

Anda tentunya tahu tentang lipstik paling populer dari NYX, yaitu Soft Matte Lip Cream. Untuk Anda yang menggemari NYX, kali ini NYX sengaja mengemas 36 warna Soft Matte Lip Cream ini dalam NYX Vault. Seperti apa set dari Soft Matte Lip Cream ini? Apakah ada yang berbeda dari Soft Matte Lip Cream yang biasa? Nah, disini Saya akan me – review Soft Matte Lip Cream dari NYX.

Untuk kemasan dari Soft Matte Lip Cream yang ada pada NYX Vault tidak jauh berbeda dengan Soft Matte Lip Cream yang biasa Anda beli. Perubahannya hanya pada ukurannya saja. Jika isis dari Soft Matte Lip Cream berukuran normal 8 ml, nah isi dari Soft Matte Lip Cream dari NYX Vault adalah 4,7 ml, ya jelas lebih mungil. Untuk aplikatornya pun masih sama, seluruh lipstik ini di kemas dalam botol dengan tutup hitam khas NYX.

Untuk wangi dan teksturnya hampir semua shade dari SMLC ini punya wangi yang samar – samar dan tidak mengganggu. Bahkan, jika Anda mengulas ke punggung tangan, Anda tidak lagi mencium wangi yang manis ini. Saya sangat suka dengan teksturnya yang creamy, karena terasa lembut ketika di ulas ke tangan dan bibir Anda. Hampis semua Soft Matte Lip Cream ini mempunyai tekstur creamy yang empuk dan mulus. Tidak kental, lengket, ataupun cair. Hanya saja, pada beberapa shade teksturnya tidak sama, ada beberapa shade yang mempunyai tekstur creamy yang lebih kental. Perbedaan dari tekstur ini akan mempengaruhi coverage naum hasil akhirnya akan tetap sama yaitu soft matte tanpa rasa kering.

Soft Matte Lip Cream ini mempunyai formula creamy yang nyaman di bibir karena mengandung beeswax. Soft Matte Lip Cream jika di aplikasikan di bibir Saya butuh waktu beberapa saat sebelum mengering dengan hasil yang soft matte. Berbeda dengan bibir Griss, Soft Matte Lip Cream ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengering. Dan yang Saya suka dari Soft Matte Lip Cream ini yaitu tidak meninggalkan efek bibir yang bergaris – garis. Dan untuk bisa mendapatkan lipstik ini Anda harus merogoh kocek Rp 140.000.

Loading...