Gelar Flash Sale, Xiaomi Mi Mix 2 Ramai Diburu Pelanggan

Xiaomi-Mi-Mix-2-Hadir-Dengan-Layar-yang-Lebih-Luas

Xiaomi-Mi-Mix-2-Hadir-Dengan-Layar-yang-Lebih-Luas

Hariannusantara.comXiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang terbilang cukup baru di industri mobile. Namun meskipun baru perangkat smartphone besutan Xioami telah mampu mencuri perhatian dari kalangan masyarakat. Antusiasme yang cukup besar terlihat dari gelaran flash sale untuk perangkat terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi Mix 2.

Kehadiran Xiaomi Mi MIX 2 berhasil menarik perhatian lantaran memang sudah dinantikan oleh para Mifans. Tak hanya memiliki desain yang memukau dan spesifikasi high-end, smartphone ini juga memiliki harga termurah ketimbang smartphone full-screen lain. Harga termurah smartphone ini dimulai pada $506 atau setara dengan Rp6,7 jutaan.

Dengan harga sebesar itu, wajar bila ada banyak peminat Xiaomi Mi MIX 2, dimana penjualan pertama Mi MIX 2 berhasil mendapatkan 1 juta pendaftaran. Meski sebelumnya CEO Xiaomi sempat mengungkapkan bahwa mereka akan memiliki cukup banyak persediaan Mi MIX 2 untuk memenuhi permintaan di pasar Tiongkok, namun pada penjualan pertama unit Mi MIX 2 ludes terjual hanya dalam waktu 58 detik. Entah berapa unit yang disediakan perusahaan dalam flash sale pertama, namun jumlah tersebut tampaknya tidak cukup memenuhi permintaan penggemar Xiaomi.

Tingginya peminat Xiaomi sangat wajar mengingat smartphone ini hadir dengan spesifikasi tinggi, serta memiliki desain yang mengagumkan. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9, dan tentunya memiliki bezel super tipis. Sementara untuk flash sale kedua akan berlangsung pada tanggal 19 September mendatang, yang hanya beberapa hari lagi.

Loading...