Harga CBR250RR Motor Gagah Terbaru Honda

793
CBR 250 RR
CBR 250 RR

Hariannusantara.comHonda belum memastikan berapa pasaran motor terbarunya meskipun sudah resmi dirilis untuk dlakukan penjualan. Masyarakat masih menunggu kisaran harga yang dibandrol oleh Honda.

Meskipun sudah resmi rilis untuk dlakukan penjualan terhadap motor sport edisi terbaru miliki Honda, Honda belum memastikan harga dari motor sport gagah miliknya tersebut. Banyak pihak yang masih berspekulasi dengan besaran harga yang kira – kira akan dibandrol Honda untuk menjual produknya tersebut. Bagi anda para customer yang sudah tidak sabar untuk memiliki Motor Sport terbaru milik Honda bisa memesannya di showroom Big Wing dan Wing Dealer terpilih. Ada 135 diler terbaik yang akan memasarkan model ini di seluruh Indonesia.

“Konsumen sudah bisa melakukan pre-order dengan tanda jadi Rp 5 juta. Kami akan memberi tahu harga fix-nya dalam waktu dekat, dan tentu konsumen akan terus kami hubungi selama masa menunggu,” kata Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM. Meski inden motor tersebut tidak bisa langsung diperoleh dalam beberapa bulan, AHM akan memastikan bahwa motor keren tersebut akan sampai palng lambat akhir tahun atau kuartal ke 4.

Untuk harga sendiri AHM masih menggunakan harga antara. Versi standar ada di kisaran Rp 63 juta-Rp 68 juta, sedangkan tipe ABS akan berada di kisaran Rp 69 juta-Rp 74 juta. Harga pasti akan disampaikan oleh diler penjual sepeda motor ini dalam waktu dekat.