Google Pixel 2 Jadi Ponsel Pertama Dengan OS Android 8.0.1 Oreo, Berapa Harganya?

360
Google-Pixel-2-Jadi-Ponsel-Pertama-Dengan-OS-Android-8.0.1-Oreo,-Berapa-Harganya
Google Pixel 2

Hariannusantara.com Perkembangan dunia smartphone memang semakin pesat karena setiap tahunnya selalu ada pembaharuan yang dilakukan baik dari segi spesifikasi yang diusung. Salah satunya pada sektor sistem operasi misalnya yang juga mengalami perkembangan setiap tahunnya. Baru-baru ini Google sebagai perusahaan pengembang sistem operasi ini meluncurkan OS Android terbarunya yang diberinama Android Oreo.

Beberapa kabar juga menyebutkan jika OS Android terbaru ini juga akan diusung oleh smartphone besutan Google. Seperti dilansir dari FFC, ponsel yang akan mengusung Android tersebut tak lain adalah Google Pixel 2. Google memang selalu di kenal menciptakan varian handphone yang berbasis high-End, dan kali ini Google masih menawarkan hal yang serupa.

Dilansir dari GSM Arena, (02/09/2017), ponsel ini akan membawa display seluas 5 inchi dengan beresolusi full HD 2.560 x 1.312 piksel berteknologi panel AMOLED yang mampu memanjakan pengguna dengan tampilan yang tajam dan bening serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacunya Google Pixel 2 membawa dukungan dari chipset Snapdragon 835 prosesor quad-core 2,6GHz dan quad-core berkecepatan 2 GHz dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB. Untuk penyimpanannya didukung memori internal 64 GB dan memori eksternal hingga 128 GB. Sedangkan untuk keperluasn fotografi, smartphone dengan dukungan 4G LTE ini memiliki resolusi kamera sebesar 12 MP pada bagian belakang dan 8 MP untuk kamera depannya.