Panaskan Mesin Politik, Megawati Minta Risma Jaga Kemenangan PDIP DI Surabaya

658

tri-risma

Hariannusantara.com – Dalam masa persiapan pemilihan kepada daerah surabaya Desember 2015 mendatang, PDIP Surabaya melalui ketua Bapilu Kota Surabaya Adi Sutarwidjono terus melakukan koordinasi dengan memompa para kader untuk menjaga kemenangan PDI Perjuangan dengan mendukung secara penuh Tri Rismaharini untuk memenangi Pemilihan Walikota Surabaya pada 9 Desember 2015 Nanti.

Wisnu Sakti Buana dan Tri Rismaharini nampak hadir dalam pembekalan saksi yang dilakukan ketua Bapilu Kota Surabaya ini. Keduanya yang di tahbiskan menjadi Bapak’e dan Ibu’e Arek Suroboyo ini optimis jika keduanya akan kembali memenangi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada pemilu serentak pertama pada 9 Desember 2015 mendatang.

Kemenangan PDIP di Kota Surabaya yang harus dijaga Tri Rismaharini ini juga merupakan mandat yang harus di jaga.

Keduanya yang pernah menjadi pasangan sepaket ini kembali maju menjadi pasangan sepaket, dalam orasinya ketua DPC PDIP Kota Surabaya yang juga Wakil Walikota Surabaya ini menyampaikan bahwa kemenangan pada 9 Desember mendatang merupakan pijakan awal untuk terus menjaga keunggulan suara PDIP pada pemilihan 2019 mendatang sehingga, kader – kader terbaik PDIP mampu untuk berada ditengah masyarakat dan menjadi problem solver permasalahan yang terjadi di bangsa ini.