BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor

BeuatyPlus merupakan salah satu aplikasi kamera selfie yang mampu mengedit hasil kamera secara real time. Dengan menggunakan aplikasi ini maka hasil kamera selfie kalian akan menjadi lebih sempurna dengan berbagai macam fitur dan keunggulan yang ada pada aplikasi tersebut.

Review Aplikasi BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor

Aplikasi BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor telah diunduh lebih dari 4 juta pengguna dari berbagai negara. Pada Google Play Store sendiri aplikasi ini memiliki rating hingga 4.5 bintang yang mana menjadikan aplikasi BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor menjadi salah satu aplikasi terbaik pada jajarannya.

Loading...

Fitur Aplikasi BeautyPlus

AnimeCam

AnimeCam merupakan salah satu fitur terbaru yang ada pada aplikasi BeautyPlus. Dengan banyak sekali tokoh anime asal jepang yang imut dan menggemaskan, sehingga dengan menggunakan fitur ini wajah anda akan terlihat sangat imut layaknya tokoh kartun jepang tersebut.

Edit Foto Real Time

Mungkin kebanyakan apliasi edit foto terpisah dengan aplikasi kamera, sehingga kalian perlua bolak – balik ganti aplikasi untuk mengedit sebuah foto. Namun dengan ada nya aplikasi BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor kalian hanya memerlukan satu aplikasi saja untuk mendapatkan hasil foto selfie yang sempurna dan pastinya sesuai dengan keinginan.

Fungsi dan Manfaat BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor

Satu aplikasi yang memiliki berbagai macam fungsi itulah sebutan yang tepat untuk BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor. Hanya menggunakan satu aplikasi ini saja kalian sudah bisa mendapatkan hasil foto selfie terbaik. Selain itu ada juga banyak sekali pilihan kartun – kartun atau bahkan stiker yang dapat mempercantik hasil foto kalian dan yang pasti tanpa perlu susah mengedit kembali hasil foto yang telah ada.

Download BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor

Aplikasi edit foto yang satu ini bisa didownload secara gratis melalui aplikasi Google Play Store, ataupun melalui link berikut Download BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor.