MediaFire layanan penyimpanan online yang menyediakan bandwidth

MediaFire adalah layanan penyimpanan online yang menyediakan bandwidth tidak terbatas, lebih dari 50GB penyimpanan gratis dan akses mudah untuk mengunggah, serta melihat file di hampir semua gadget yang kalian miliki.

Review Aplikasi MediaFire

Pengguna akan mendapatkan penyimpanan 12GB dari MediaFire, saat mendaftar akun gratis. Untuk mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan, Anda dapat merekomendasikan teman untuk mengunduh perangkat lunak MediaFire atau bagikan tautan MediaFire di jejaring sosial. Secara total, pengguna bisa mendapatkan lebih dari 50GB penyimpanan cloud gratis dari MediaFire.

Loading...

Fitur Aplikasi MediaFire

Berbagi file dengan MediaFire

Anda dapat membagikan folder atau file apa pun dari akun MediaFire Anda dengan siapa pun. Penerima bahkan tidak memerlukan akun MediaFire untuk melihat dan mengunduh file.

Download Dengan Menentukan Batas Waktu

Tautan unduhan satu kali dapat dibuat dengan MediaFire dan pengguna juga dapat menentukan batas waktu file tersebut dapat di download.

Membagikan Banyak File Sekaligus

Selain itu, MediaFire memungkinkan berbagi banyak file tanpa harus meletakkannya di folder terpisah.

Fitur FileDrop

Ada fitur yang disebut FileDrop yang memungkinkan Anda membuat folder publik yang dapat digunakan orang lain untuk mengunggah file ke akun Anda. Anda akan menerima tautan ke situs web dengan utilitas unggah, yang kemudian dapat Anda bagikan dengan orang lain. Apa pun yang diunggah ke folder FileDrop akan secara otomatis ditambahkan ke akun MediaFire yang Anda miliki.

Manfaat Aplikasi MediaFire

Ada beberapa manfaat dan kelebihan dari aplikasi MediaFire sebagai berikut :

  • 12GB penyimpanan online gratis
  • Bisa mengunggah file besar hingga 25GB
  • Bandwidth tidak terbatas
  • Dapat berbagi file dan folder dengan siapa pun
  • Ada aplikasi seluler
  • Dapat mengimpor file dari URL
  • Pengguna lain tidak dapat mengunggah ke akun Anda jika tidak mendapatkan izin terlebi dahulu

Download Aplikasi MediaFire

Aplikasi MediaFire iOS dan Android dapat di download gratis untuk berbagi tautan unduhan secara publik serta mengunggah foto dan video dari perangkat seluler yang Anda miliki. Untuk Download Aplikasi MediaFire Android Klik Disini.