V LIVE App – Live streaming selebriti kesayangan

Sekarang ini jaman sudah mulai berubah, dimana dahulu kita hanya bisa melihat sebriti di layar televisi saja dan tidak bisa berinteraksi secara langsung, namun sekarang dimana semua serba limitless atau tanpa ada batasan jarak dan waktu kita bisa melakukan apapun menggunakan aplikasi android. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah aplikasi V LIVE, dimana kita bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan sebriti kesayangan kita.

 

Review aplikasi V LIVE

Rating dari aplikasi V LIVE di google play store saat ini memiliki rating 4.4, rating yang sangat bagus. Selain itu tanggapan yang cukup positif juga banyak ditunjukan dikolom komentar. Aplikasi ini memiliki ukuran file tergantung dari type ponsel dan android yang digunakan, dan sekarang untuk pengguna dari aplikasi ini sudah mencapai 50juta pengguna.

Loading...

Fitur aplikasi V LIVE

Live streaming selebriti kesayangan

Aplikasi ini mendukung aktifitas streaming secara langsung mengenai kegiatan apa saja yang sedang dilakukan oleh selebriti kita. Dan juga kita bisa melihat tampilan yang berbeda yang belum pernah ditampilkan di layar kaca.

Komunikasi real time

Menggunakan aplikasi V LIVE ini kita juga bisa berinteraksi secara langsung dengan selebriti kita, dimana kita bisa melakukan chat atau hanya sekedar mengirim emoticon.

Bermacam channel

Channel yang diberikan oleh aplikasi V LIVE ini sangat beragam, mulai dari artis K-Pop, J-Pop, sampai artis dalam negeri pun juga ada, kita hanya tinggal memilih channel sesuai dengan kesukaan kita.

 

Fungsi dan manfaat V LIVE

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah mendekatkan antara artis favorit dengan para fansnya. Tidak hanya itu mereka juga bisa saling mengenal dan bekomunikasi secara langsung, berkirim gambar,chatting, atau pun hanya sekedar untuk berbagi pengalaman. Secara keseluruhan aplikasi ini merupakan bentuk sebuah alat komunikasi antara artis dan para fans.

Tempat download aplikasi V LIVE

Bagi yang ingin bertemu dan kenal lebih dekat denga artis kesayangannya bisa mendownload aplikasi V LIVE ini melalui google play store, atau bisa melalui link berikut ini Download V LIVE