Google Maps

Aplikasi Google Maps ini pertama kali diperkenalkan hanya ada pada fitur google chrome, untuk sekaran ini dimana akses internet sudah mudah hampir disetiap Hp android telah terpasang aplikasi Google Maps. Aplikasi ini merupakan model aplikasi navigasi untuk mengetahui arah dan tujuan yang akan kita lalui melalui Map.

Review Aplikasi Google Maps

Untuk sebuah produk dari google ini ternyata rating di google play store hanya mendapat 4,3 dari 5, cukup baik untuk produk yang dikeluarkan sendiri oleh google. Untuk ukuran file sendiri ketika terpasang didalam perangkat andoid bervarisai tergantung dari tipe android yang digunakan, sedangkan untuk pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini sekitar lebih dari 5 juta pengguna.

Loading...

 

Fitur yang ada didalam aplikasi Google Maps

Update real time

Update disini adalah perubahan lalu lintas yang terjadi didepan kita telah diupdate secara real time, sehingga kita bisa dengan mudah mengetahui situasi jalur di depan kita. Selain itu kita juga bisa menentukan arah tujuan kita di google maps ini dan aplikasi ini akan menunjukan jalur tercepat yang bisa kita lalui untuk sampai ke tempat tujuan kita.

Fitur home and work place

Didalam fitur yang ada di google maps ini kita bisa menambahkan alamat rumah ataupun alamat kita bekerja, sehingga kita bisa dengan mudah mencapat tempat kerja atau rumah apabila jalur yang kita lalui itu sedang terjadi gangguan, selain itu kita tidak usah dengan susah payah harus melakukan klik tempat dimana kita berada.

Temukan tempat menarik

Selain digunakan sebagai navigasi ketika di perjalanan, aplikasi google maps ini juga akan menunjukan berbagai tempat menarik disekitar jalur perjalanan kita, mulai dari restoran, cafe, maupun tempat wisata.

 

Fungsi dan manfaat

Fungsi utama dari google map ini merupakan aplikasi yang digunakan dalam bidang navigasi darat yang bisa digunakan oleh perangkat android. Selain itu manfaat dari adanya google map ini kita bisa mengetahui tempat kita sedang berada dan bisa membaginya di berbagai aplikasi sosial media misalnya facebook ataupun Whatsapp.

 

Tempat download aplikasi Google Maps

Bagi yang ingin download aplikasi Google Maps ini bisa langsung mengunduhnya di google play store, salian di play store kalian juga bisa mengunduhnya melalui link berikut ini Download Google Maps