Manga Reader

Aplikasi Manga Reader ini merupakan aplikasi android bagi para penyuka manga atau membaca komik. Bagi yang ingin membaca manga dimana pun dan kapanpun bisa mengunduh aplikasi Manga Reader ini. Selain tu juga banyak sekali fitur yang ada di aplikasi Manga Reader ini.

 

Review aplikasi Manga Reader

Untuk sebuah aplikasi membaca, aplikasi Manga Reader ini memiliki rating 4,3 dari 5, dan telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna, untuk ukuran file nya sendiri hanya 14 Mb saja. Dan aplikasi ini bisa digunakan di android dengan versi minimal 4.1

Loading...

 

Fitur yang ada dalam aplikasi Manga Reader

Koleksi lengkap

Koleksi manga yang ada di aplikasi Manga Reader ini sangat lengkap, dimana semua koleksi ini di kumpulkan dari berbagai situs web manga terpopuler. Sehingga kalian bisa membaca manga yang kalian sukai.

Update manga

Semua mangan yang ada di aplikasi ini sudah terupdate, sehingga kalian tidak akan ketinggalan seri manga yang sedang kalian ikuti.

Filter manga

Dengan adanya fitur ini kalian bisa dengan mudah mencari manga sesuai dengan kategori atau nama manga yang kalian sukai. Selain itu kategori yang disedikan oleh aplikasi Manga Reader ini sangat lengkap sehingga bisa dengan mudah mencari manga yang kalian sukai

Downloadable

Aplikasi ini juga menyediakan jasa download bagi kalian yang ingin membaca manga secara offline. Dengan fitur ini kalian bisa membaca manga dimana pun dan kapan pun walau tidak mempunyai kuota internet.

 

Fungsi dan manfaat

Fungsi utama dari aplikasi Manga Reader ini adalah untuk membaca mangan secara streaming, sedang untuk manfaatnya adalah kita bisa membaca manga baik secara online maupun secara offline karena adanya fitur downloadable. Selain itu fitur adanya cloud sync membuat kiata bisa menyimpan progres membaca kita tidak terhapus.

 

Tempat download aplikasi Manga Reader

Bagi para pecinta manga yang ingin membaca manga yang kalian sukai dimana pun dan kapan pun bisa mendownload aplikasi ini di google play store atau bisa mengikuti link berikut ini Download Manga Reader