Pou

Pou adalah salah satu permainan yang biasa digunakan pada Ios, android dan blackberry yang diciptakan oleh Farga Corporation.Sebenarnya, perminan pou ini menyerupai kentang berbentuk segitiga yang merupakan alien dari luar angkasa.

 

Review Pou

Pou adalah salah satu game yang rilis pada 5 Agustus 2012, serata sangat mudah dimainkan karena dalam permainannya kita hanya perlu membersihkan seperti memandikan, menggosok gigi, meminumkannya susu, mengajaknya si Pou bermain.  Game ini sebenarnya bertujuan untuk merawat makhluk simulasi yang tidak disadari oleh kebanyakan orang.

Loading...

 

Fitur Pou

Dimainkan secara Offline

Game berupa kentang segitiga yang diduga makhluk luar angkasa ini dimainkan secara sederhana dan offline tanpa harus menghidupkan berbagai paket data atau wifi.

 

Memandikan Pou

Permainan Pou ini mirip seperti permainan kehidupan dimana sebuah aktifitas umum yang dilakukan oleh manusia, dimana usai bangun tidur ke kamar mandi dan ketika akan tidur menggosok gigi. Pou pun demikian, dia melakukan aktivitas mandi sebangun tidur. Dimana kita menggosok tubuhnya Pou serta menyabuninya dengan sabun mandi lalu membersihkannya kembali menggunakan air bersih.

Memberi makan Pou

Layaknya manusia, pada game ini pun dianjurkan pula si tokoh Pou ini diberi makan 4 sehat lima semprna semacam buah dan sayur serta susu.

Mengajaknya bermain

Dalam game Pou ini disajikan permainan lain. Dimana jika Pou bangun seolah-olah kamu dianjurkan untuk mengajaknya bermain, atau bisa pula kamu bermain sendiri kala si Pou sedang tertidur.

Fungsi dan Manfaat Game Pou

Ada beberapa fungsi dan manffat yang terkandung di dalam permainan pou. Kamu seperti orang tua yang dikarunia seorang anak dan harus dirawat dengan baik. Pou pun demikian. Hnya bedanya kamu merawat kentang dalam bentuk simulasi digital.

Download Pou

Buat kamu yang ingin memainkan game Pou, cukup mendownload aplikasi permainan Pou dalam smartphone, kamu cukup hanya dengan pergi ke google play store untuk mengunduh aplikasinya  atau kamu dapat mencarinya di website dengan mengetikan kata kunci atau kamu dapat mengklik link Download Pou Disini.