Detikcom – Pencari Informasi dan Berita

Detikcom merupakan sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam mencari informasi berita yang aktual, segar, dan informatif. Dengan adanya aplikasi ini anda mampu mendapatkan informasi terbaru dari berbagai jenis berita. Dari genggaman anda lah mendapat informasi menjadi lebih mudah dan cepat.

 

Review – Pencari Informasi dan Berita

Aplikasi besutan PT Trans Digital Media ini memiliki ukuran yang ringan yaitu dibawah 100 MB. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh 10 juta pengguna ponsel android. Untuk rating, aplikasi ini disambut baik dengan tingginya rating yang diberikan penggunannya yaitu sebesar 4,4 dari 234 ribu responden. Tidak jarang banyak pengguna yang memuji keberadaan aplikasi ini.

Loading...

 

Fitur – Pencari Informasi dan Berita

Hemat Kuota

Dengan hadirnya aplikasi ini, anda tidak perlu lagi membuka Web detik konvensional yang akan memakan banyak kuota anda. Cukup satu klik, anda dapat kemudahan membaca berita tanpa khawatir kuota anda cepat habis

Mode Malam

Membaca di malam hari membuat mata lelah?. Siapa takut!,. Dengan mode malam, aplikasi ini mampu menyesuaikan aktivitas penggunanya di malam hari sehingga sangat nyaman untuk membaca.

Channel Berita Daerah Terbaru

Untuk melihat informasi yang update di daerah anda, sekarang cukup lewat aplikasi ini. Anda cukup pilih provinsi tempat dimana anda tinggal dan berbagai informasi akan dihadirkan untuk anda. Sekarang tidak perlu repot untuk mendapatkan berita yang aktual dan faktual.

 

Menghadirkan Banyak Kanal

Kini anda dapat memilih kanal yang cocok dengan kriteria anda. Anda bisa memilih beberapa kanal antara lain :detikNews,detikSport, detikFinance, detikHot, detikInet, detikHealth, detikFood, bersantap, detikTravel, detikOto, detikFoto, Wolipop, dan HaiBunda.

Menonton Berita Video

Terkadang membaca membuat anda bosan. Mungkin menonton video adalah solusinya. Di aplikasi ini tidak hanya menawarkan berita secara teks, akan tetapi juga memberikan berita dalam bentuk video sehingga anda tidak jenuh dalam membaca dan mencari informasi.

 

Manfaat dan fungsi – Pencari Informasi dan Berita

Aplikasi ini bermanfaat untuk mencari informasi berita secara online. Anda dapat mengetahui berbagai informasi dari berbagai jenis berita . Selain itu aplikasi ini juga menampilkan berita dalam bentuk video.

 

Download – Pencari Informasi dan Berita

Bagi kalian yang memiliki hobi membaca berita. Wajib hukumnya memiliki aplikasi yang satu ini. Aplikasi DetikCom bisa diunduh di Playstore dan apps store secara gratis. Atau anda juga bisa mengklik Link berikut untuk mengunduhnya Download Detikcom.