BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking merupakan sebuah aplikasi dari Bank BNI untuk nasabahnya agar mudah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan melalui ponsel atau smartphone.

Review BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking merupakan salah satu fasilitas layanan perbankan dari Bank BNI yang dibuat agar mempermudah nasabahnya untuk melakukan transaksi melalu smartphone dengan lebih cepat, mudah dan aman. Dengan aplikasi ini nasabah dapat melakukan transaksi seperti cek saldo, melakukan pembayaran, transfer dan melakukan transaksi pembayaran lainnya.

Loading...

Fitur BNI Mobile Banking

1. Rekeningku

Di fitur ini nasabah BNI dapat mengecek tabungan dan giro, deposito dan Tapenas, informasi pinjaman, informasi DPLK, Informasi Inverstasi dan informasi pembukuan rekening.

2. Transfer

Nasabah Bank BNI dapat melakukan transfer ke rekening sendiri, sesama bank BNI, transfer Antar Bank, transfer Kliring, Dana Pensiun atau Dana Simponi, Virtual Account Billing, Rekening Sendiri ataupun International Remittance.

3. Pembayaran

Nasabah bisa menikmati fitur berbagai pembayaran online seperti melakukan pembayaran kartu kredit BNI, kartu kredit Bank Lainnya, pembayaran telpon pasca bayar, listrik dan pembayaran lainnya.

4. Pembelian

Selain dapat melakukan pembayaran, pada aplikasi ini nasabah BNI juga dapat melakukan pembelian pulsa prabayar, token listrik, saldo LinkAja, Saldo GoPay, Paket Data dan pembelian vocer eletronik lainnya.

5. Fitur Lainnya

Selain fitur yang disebutkan diatas, aplikasi BNI Mobile Banking terdiri dari fitur investasi, Produk dan jasa lainnya serta administrasi untuk merubah data pribadi akun BNI Mobile.

Fungsi dan Manfaat BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking merupakan aplikasi yang memiliki fungsi dan manfaat untuk nasabah dari Bank BNI untuk mempermudah menggunakan layanan perbankan dari transfer, cek saldo, melakukan pembayaran, melakukan pembelian, dan masih banyak lainnya sesuai dengan fitur yang telah kami sebutkan diatas.

Download BNI Mobile Banking

Untuk dapat mendownload aplikasi BNI Mobile Banking, kamu bisa pergi ke google play store atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci di mesin pencari google “BNI Mobile Banking”. Atau kamu juga bisa klik link Download BNI Mobile Banking Disini.