ZOOM Clouds Meetings

Zoom Cloud Meetings adalah sebuah aplikasi video call secara HD di mana memungkinkan kamu untuk berbagi layar hingga mencakup 100 orang.

Review ZOOM Clouds Meetings

Aplikasi yang merupakan telah rilis sejak 24 Januari 2013 ini baru saja diupdate pada 28 Oktober 2019 lalu. So, aplikasi ini telah memperoleh rating sebanyak 3+. Serta telah didownload oleh 10.000.000 orang lebih.

Loading...

Fitur Zoom Clouds Meetings

Kualitas video meeting android terbaik

Jika kamu biasanya harus melakukan meeting dengan beberapa kali pertemuan secara offline, kali ini kamu dapat melakukan meeting secara online melalui aplikasi Zoom Clouds Meeting dengan fasilitas HD.

Mengirimkan teks ke grup juga audio atau video

Fitur lain dari aplikasi ini jjuga memungkinkan kamu untuk berbagi teks ke grup. Selain mengirimkan teks, kamu bisa juga mengirimkan audio maupu gambar dengan kualitas HD. Selain itu, mode pengiriman ini dapat juga dilakukan melalui mobile atau desktop.

Menghubungi melalui telepon atau email

Aplikai Zoom Clouds Meetings ini memungkinkan kamu untuk menghubungi seseorang melalui nomor telepon atau bisa juga disalurkan ke media electronic mail.

Bekerja pada jaringan wifi atau data seluler

Jika kamu menggunakan aplikasi ini maka aplikasi juga bisa terhubung dengan jaringan wirelles atau bisa juga terhubung pada jaringan data seperti H+ maupun 4G.

Fungsi dan Manfaat Zoom Clouds Meeting

Fungsi dan manfaat Aplikasi Zoom Clouds Meetings ini untuk meninjau anda dalam meeting secara online. Anda juga dapat mengirimkan pesan ke grup meeting yang hanya terbatas pada 100  orang saja. Selain itu aplikasi yang terbilang aplikasi meeting secara online ini dapat menghemat tenaga anda di mana anda yang seharusnya melakukan perjalanan berjam-jam kini hanya perlu duduk santai saja di kantor dengan menatap layar ponsel atau laptop dan bergabung dalam satu kesatuan meeting.

Download Zoom Clouds Meetings

Untuk dapat mendownload aplikasi Zoom Clouds Meetings, kamu bisa pergi ke google play store atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci di mesin pencari google. Atau kamu juga bisa klik link Download Zoom Clouds Meetings Disini.