Kembali Lakukan Serangan 2 Warga Palestina Jadi Korban Serangan Israel

516

serangan udara

Hariannusantara.com – Menyusul serangan roket Palestina ke Israel, Militer Israel mengklaim telah membobardir 2 tempat milisi Hamas yang berhasil di serang melalui serangan udara.

Dalam kejadian tersebut Palestina mengklaim terdapat 2 orang korban dari rakyat sipil yaitu seorang wanita dan seorang remaja berusia 13 tahun yang turut tewas dalam serangan udara tentara israel tersebut.

Ketegangan diantara keduanya kembali memanas ketika rakyat palestina kembali terlibat bentrok dengan polisi Israel di komplek masjid Al Aqsa.

Konflik yang terjadi diantara Israel kembali terjadi karena keinginan Israel untuk merebuk kota Yerusalem dalam memuluskan rencana mereka membangun kembali bait Allah yang pernah ada pada zaman nabi musa hingga nabi sulaiman.

Israel sendiri dalam beberapa kesempatan lalu sudah memplokamirkan bahwa mereka siap membangun kembali bait suci, sehingga kedepan masyarakat Israel khususnya umat Yahudi tidak perlu berdoa kembali ke tembok ratapan, dengan Dibangunnya Bait Suci yang terletak di bawah Masjid Al Aqsa.

Hal inilah yang terus menerus menjadi Konflik rakyat Israel dan Palestina terkait rebutan wilayah Israel dan Palestina di Kota Yerusalem.