Smartphone Ini Cocok Untuk Anda yang Punya Usaha Online Shop

147

Smartphone-Ini-Cocok-Untuk-Anda-yang-Punya-Usaha-Online-Shop

Hariannusantara.comDi era digital yang semakin pesat ini bisnis yang paling banyak diminati orang adalah berjualan secara online atau membuka online shop. Bisnis ini memang terbilang cukup mudah dengan hanya memantau media sosial yang Anda jadikan sebagai sarana untuk memperjual belikan produk Anda.

Namun tentunya dalam hal ini Anda harus memperhatikan perangkat yang cocok digunakan untuk Anda para pemilik online shop. Setidaknya smartphone milik Anda bisa meng-cover semua sarana sosial media yang digunakan untuk berjualan secara online. Berikut adalah tiga smartphone yang disarankan:

Xiaomi Redmi 4A

Pada tahun 2017 ini Xiaomi telah meluncurkan beberapa smartphone resmi di Indonesia. Dari sisi hardware, Redmi 4A telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Dukungan kombinasi ini membuat smartphone dapat mendukungan kegiatan jual beli online dengan lancar.

ASUS Zenfone Max

Smartphone buatan ASUS ini telah mendukung jaringan 4G-LTE dan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Anda bisa melakukan kegiatan jual online dengan lebih lama. Spesifikasi hardware yang ditawarkan pada Zenfone Max bisa dibilang sudah standar di tahun 2017 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan kombinasi ini dapat membuat smartphone berjalan dengan lancar.

Xiaomi Redmi 4X

Redmi 4X merupakan smartphone resmi Xiaomi yang tentunya hadir dengan keuatan konektivitas 4G LTE sehingga membuat kegiatan online shop Anda akan semakin lancar. Untuk spesifikasi hardware yang dibawanya pun bisa dibilang dapat membuat kegiatan jual beli produk online lancar, seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Untuk menjalankan banyak aplikasi, biasanya yang paling diutamakan adalah besarnya RAM. Apalagi jika online shop yang dibuka lebih dari satu, tentu saja smartphone akan bekerja lebih keras jika semua aplikasi jual beli hanya dibuka pada satu smartphone saja.