My Home Credit Indonesia – Aplikasi Kredit Cepat Secara Online

Butuh dana yang mendesak atau ingin membeli barang tapi terkendala tidak punya dana, sekarang telah hadir aplikasi android My Home Credit Indonesia, dimana aplikasi ini bisa kita gunakan untuk melakukan pembelian barang secara online di beberapa e-commerce dengan cara kredit. Selain itu kita bisa melakukan beberapa transaksi di dalam aplikasi ini.

Review aplikasi My Home Credit Indonesia

Untuk sebuah aplikasi pinjaman atau kredit, aplikasi ini memiliki rating sebesar 4,4 bintang dengan respon positif dari pelanggan. Aplikasi ini bisa diinstall pada ponsel dengan versi 4.1 dengan ukuran aplikasi sebesar 17Mb. Saat ini aplikasi ini sudah di download lebih dari 5juta pengguna.

Loading...

Fitur aplikasi My Home Credit Indonesia

Pembayaran kredit cepat

Menyediakan fitur dimana kita bisa langsung membeli barang yang kita inginkan dengan beberapa kategori yang sudah ada, sehingga kita bisa lebih mudah mencar barang yang kita inginkan

Pinjaman tunai online

Selain menyediakan kredit barang, aplikasi ini juga bisa melakukan pinjaman tunai dengan cepat tanpa ribet dikala kita membutuhkan dana tunai secara cepat

Fitur pembayaran beberapa tagihan

Selain bisa kredit kita juga bisa melakukan beberapa pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, PAM, BPJS, dan juga pembelian pulsa semua operator.

Pengaturan kontrak yang rapi

Fitur ini bisa memberikan keuntungan dimana kita bisa melihat dengan cermat dan akan diberikan notifikasi apabila pembayaran atau kontrak kredit telah disetujui.

 

Fungsi dan manfaat aplikasi My Home Credit Indonesia

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk memeberikan kemudahan dalam memberikan dana kredit secara mudah, tidak hanya kredit barang saja yang disediakan tapi juga kredit tunai online sehingga kita bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat.

Tempat download aplikasi My Home Credit Indonesia

Bagi yang ingin membeli barang namun tidak memiliki dana, bisa menggunakan aplikasi ini yang bisa di download di google play store, atau bisa mendownloadnya di link berikut ini Download My Home Credit Indonesia.