My talking Angela – Game Hewan Peliharaan Virtual Cantik dan Menggemaskan

Saat ini terdapat ratusan hingga ribuan game yang tersedia di aplikasi app store maupun play store yang dapat anda unduh untuk di mainkan anda sendiri maupun untuk anak anda, untuk game yang di mainkan khusus anak-anak tentunya di dalamnya harus memiliki nilai dan pelajaran agar anak-anak tidak hanya bermain game namun juga sekaligus belajar seperti contohnya game my talking angela ini.

Review my talking angela

Game yang di gemari anak-anak di seluruh dunia ini memang cukup popular karena ikon utama game ini adalah seekor kucing yang di jadikan sebagai peliharaan virtual yang dapat anda perintah, bermain teka teki bersama atau memberinya makan. Tak heran jika game ini sudah di unduh hingga 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Loading...

Fitur my talking angela

Pemain dapat merawatnya seperti hewan peliharaan pada umumnya

Ada yang unik dari game my talking angela ini, yakni anda dapat memeliharanya seperti memandikannya, membangun rumah dan memberinya makan. Meskipun ini adalah kucing peliharaan virtual namun cukup menghibur dan menjadikan penggunanya seperti memiliki peliharan sungguhan.

My talking angela dapat memilih baju sesuai keinginannya

Pada game my talking Angela ini, pengguna juga dapat memilih baju atau aksesoris lainnya sesuai dengan apa yang pengguna inginkan untuk di gunakan oleh kucing peliharaan virtualnya. Sehingga kucing peliharan virtual tersebut dapat bergonta-ganti gaya sesuai keinginan pengguna

My talking angela dapat belajar dance

Kucing peliharaan virtual ini juga dapat belajar dances atau menari dengan cepat dan mudah dengan tarian dari berbagai genre.

Fungsi dan manfaat my talking angela

Meskipun ini adalah sebuah game namun my talking angela ternyata dapat menguji ketrampilan, kemampupan memecahkan teka-teki dan kemampuan refleks dari pengguna.

Download my talking angela

Untuk mengunduh game my talking angela anda dapat mengunduhnya di app store maupun di play store, cukup ketikkan my talking angela pada tab pencarian maka aplikasi my talking angela ini akan muncul di posisi paling atas kemudian klik download. Atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link download my talking angel disini.