Sambara – Aplikasi Pengecekan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Barat

 

Sambara adalah sebuah aplikasi yang memudahkan anda untuk melakukan pengecekan Pajak Kendaraan Bermotor nya. Aplikasi ini dibuat oleh BAPENDA daerah jawa barat. Banyak fitur fitur menarik dan memudahkan penggunanya untuk berbagai lini akses pajak kendaraan bermotor. Dengan dihadirkannya aplikasi ini layanan sistem pajak dapat dihadirkan dengan maksimal untuk para masyarakat.

Fitur Sambara

Info PKB

Pada aplikasi ini akan mencatat informasi Pkb secara detail. Mulai dari nama, merek kendaraan, dan spesifikasinya. Hingga tanggal pajak dan nominal nya.

Lokasi samsat

Anda dengan mudah menentukan lokasi samsat pada aplikasi ini. Dengan menggunakan interface berupa peta atau maps, anda tak akan kebingungan memilih lokasi mana yang ingin anda tentukan. Tampilan samsat dapat anda temukan dengan mudah hanya dengan satu kali klik.

Info dan layanan beragam

Aplikasi ini juga memiliki fitur layanan yang sangat beragam mulaubdari info Pkb, update nomer handphone, proteksi kepemilikan, mekanisme samsat, lokasi samsat, dll.

Loading...

 

Jadwal samling dan samdong

Pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur samling dan samdong. Dengan adanya fitur ini anda bisa menentukan jadwal samsat keliling dengan mudah.

Manfaat Sambara

Banyaknya fitur menarik dari aplikasi ini tidak hanya membuat aplikasi ini hanya untuk melakukan pengecekan kendaraan bermotor. Untuk memudahkan penggunanya aplikasi ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti fitur fitur diatas. Semua fitur tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan BAPENDA untuk masyarakat Jawa Barat.

Review Sambara

Aplikasi besutan BAPENDA Jawa Barat ini memiliki import positif terhadap pengunduhnya. Terbukti dari satu juta pengguna yang sudah mendownload. 8ribuan telah memberikan ulasan hingga menghasilkan rating yang cukup tinggi yaitu 4,1. Berbagai ulasan positif dan qna juga banyak ditemukan di kolom komentar.

Download Sambara

Untuk anda yang berdomisili di wilayah Jawa Barat, tidak ada salahnya untuk memiliki aplikasi yang satu ini. Anda yang ingin mengecek pajak kendaraan bermotor ini secara online wajib download aplikasinya via appstore atau Google plah serta bisa dengan klik Link berikut untuk mendownload.

Download Aplikasi Sambara