Ruangguru – Aplikasi bimbel online Terbaik di Indonesia

Kebutuhan akan pendidikan untuk anak merupakan hal yang wajib agar anak dapat mempelajari berbagai hal dan menemukan bakat dan minatnya untuk bekal hidupnya kelak, selain sekolah saat ini bimbingan belajar atau les juga banyak di minati oleh orang tua untuk anak-anak tercintanya. Dengan semakin majunya teknologi, sekarang ini les tidak harus bertatap muka langsung di dalam kelas dengan gurunya namun anda bisa memanfaatkan bimbingan belajar online ruang guru yang tersedia untuk SD, SMP maupun SMA.

Review Ruangguru bimbel online

Ruangguru bimbel online merupakan perintis bimbel online nomor satu di Indonesia dan menjadi yang terbesar serta menjadi pilihan banyak orang tua murid untuk anaknya dengan sudah lebih dari 10 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Fitur ruangguru bimbel online

Latihan soal beserta pembahasannya

Disini akan di berikan berbagai contoh latihan soal untuk di kerjakan, dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan setelah mengerjakan maka nilai akan keluar beserta pembahasan jawabannya secara lengkap.

Belajar dengan media video animasi

Adapun video animasi yang tersedia hingga ribuan dan bisa anda download untuk kebutuhan belajar dan bahkan bisa di tonton secara offline, video animasi tersebut berisi tentang pembahasan-pembahasan secara rinci dan detail mengenai berbagai mata pelajaran.

Loading...

Rangkuman menarik

Rangkuman di ruang guru juga mudah untuk di pahami serta memiliki infografis yang jelas secara visual sehingga lebih menarik dan tidak membosankan.

Fungsi dan manfaat ruangguru bimbel online

Dengan menggunakan aplikasi ruangguru bimbel online ini maka orangtua dapat mengontrol anaknya ketika belajar karena bimbel online ini bisa di lakukan di rumah sendiri, sehingga orang tua murid bisa ikut mendampingi anaknya dalam belajar.

Download Ruangguru

Untuk mengunduh aplikasi ruangguru bimbel online ini, anda dapat menguduhnya di play store maupun app store, aplikasi ruangguru bimbel online ini merupakan aplikasi berbayar sehingga anda harus membayar biaya berlangganan setiap bulan atau 1 tahun sekaligus. Selain melalui app store dan play store anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download Aplikasi Ruangguru Disini