WPS Office – Aplikasi Olah Dokumen Office Gratis

 

Saat ini, tuntutan pekerjaan mengharuskan kita stand by atau siap setiap saat kapanpun di butuhkan apalagi jika bidang pekerjaan anda adalah pekerjaan yang mengharuskan anda untuk selalu update mengenai laporan dan lainnya, oleh karena itu aplikasi office menjadi sangat penting dan harus terinstall di handphone anda. aplikasi office saat ini bukan hanya Microsoft office saja namun ada salah satu aplikasi office yang cukup lengkap dan tidak jauh berbeda dengan miscrosoft office, nama aplikasi tersebut adalah WPS Office.

Review WPS Office

Aplikasi yang sudah di download lebih dari seratus juta pengguna ini menyediakan dua pilihan yakni aplikasi WPS Office gratis dan aplikasi WPS Office berbayar, dengan menggunakan yang berbayar tentunya anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan kelebihan namun versi yang gratis pun sudah cukup bagus dan lengkap.

Fitur WPS Office

Dapat mengkonversi File PDF

Dengan menggunakan aplikasi WPS office maka anda dapat mengkonversi atau mengubah file PDF menjadi word, text, dokumen, powerpoint, excel dan juga sebaliknya dapat mengubah file tersebut menjadi file PDF.

Tersedia lengkap semua rangkaian office

Tersedia lengkap semua rangkaian office yang anda butuhkan untuk pekerjaan kantor anda seperti WPS Office word, WPS Office excel dan WPS Office powerpoint sehingga sudah cukup lengkap dalam satu aplikasi.

Loading...

Dapat di sambungkan ke cloud

Anda dapat menyambungkan dan menyimoan file anda ke cloud drive seperti google drive, dropbox, onedrive dan penyimpanan lainnya

Fungsi dan manfaat WPS Office

Aplikasi ini sangat berguna dan diperlukan untuk para pekerja kantoran yang membutuhkan aplikasi office sebagai media untuk mengerjakan berbagai pekerjaan seperti mengetik, membuat presentasi, membuat laporan keuangan dan berbagai laporan perusahaan lainnya.

Download WPS Office

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui play store maupun app store secara gratis maupun berbayar tinggal pilih sesuai keinginan anda, ketikkan WPS office pada tab pencarian kemudian klik download  atau anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link berikut :

Download Aplikasi WPS Office Disin