Pembaca kode QR – Aplikasi Pembaca Bar Kode QR

Belakangan ini semakin maraknya penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari maka semakin berkembang pula inovasi yang ditemukan oleh manusia untuk menunjang dan mempermudah aktifitas dalam kehidupannya. Salah satu inovasi yang cukup signifikan yakni penggunaan kode QR, jika dulu kode QR hanya di gunakan sebagai bandrol di kemasan pakaian, sepatu dan barang-barang fisik lainnya namun saat ini kode QR sudah beralih fungsi dan di gunakan di berbagai bidang bahkan hingga uang digital pun sekarang menggunakan kode QR.

Review pembaca kode QR

Aplikasi ini ringan, memiliki size kecil namun manfaatnya luar biasa, bahkan sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dan menjadikan aplikasi pembaca kode QR ini menjadi aplikasi pembaca Kode QR yang cukup banyak di unduh, penggunaannya pun mudah sehingga semakin diminati oleh banyak pengguna.

Fitur pembaca kode QR

Dapat membaca kode QR

Fungsi utama dari aplikasi pembaca kode QR ini adalah untuk membaca kode QR yang akan kita gunakan, dengan menggunakan aplikasi pembaca kode QR ini maka anda akan dapat membaca kode QR secara gratis.

Dapat memindai kode QR

Selain di gunakan untuk membaca kode QR, aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk memindai kode QR yang akan kita sorot atau akan kita gunakan.

Loading...

Dapat membaca barcode

Meskipun barcode terkesan ketinggalan jaman namun kenyataanya hingga saat ini masih banyak perusahaan yang menggunakan barcode pada produksi mereka sehingga dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu mengunduh aplikasi pembaca barcode karena disni sudah tersedia.

Dapat memindai barcode

Selain dapat membaca barcode aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk memindai barcode yang ada pada suatu produk.

Fungsi dan manfaat pembaca kode QR

Adapun fungsi dan manfaat dari pembaca kode QR ini adalah sesuai namanya yakni untuk membaca kode QR di sertai dengan fitur lainnya yakni memindai kode QR, membaca barcode dan memindai barcode.

Download Pembaca kode QR

Anda dapat mengunduh aplikasi ini di playstore maupun di app store atau anda juga dapat mengunduhnya melalui link berikut ini

Download Aplikasi Pembaca kode QR Disini