MX Player – Aplikasi Pemutar Musik dan Video Terbaik di HP Android

Menonton video atau film merupakan kegiatan yang menyenangkan apalagi ketika di waktu senggang bisa menjadi hiburan tersendiri untuk anda, saat ini sudah banyak aplikasi pemutar video yang bagus dan dapat di instal di handphone anda dan salah satu aplikasi pemutar video yang kami rekomendasikan adalah MX Player. Aplikasi ini mempunyai berbagai fitur unik yang cukup menarik seperti zoom in, zoom out, subtitle, pencerah layar dan lain-lain.

Review MX Player

MX Player menjadi aplikasi pemutar musik yang cukup popular dan hingga saat ini sudah di unduh oleh lebih dari 500 juta pengguna, dengan memiliki banyak fitur menarik yang tidak ada di aplikasi video player lainnya dan mendapatkan rating rata-rata 4,5 bintang yang artinya aplikasi ini termasuk dalam aplikasi dengan kategori memuaskan.

Fitur MX Player

Mendukung semua format video maupun audio

MX player ini mendukung semua format dari format audio hingga video semua lengkap bisa di putar di sini termasuk format MP3, AC-3, ACC dan format lainnya.

Bisa untuk menggeser, memperbesar dan memperkecil

Aplikasi MX player ini juga bisa di gunakan untuk menggeser video, memperbesar tampilan video dan memperkecil tampilan video. Semua itu bisa di lakukan dengan gerakan cubit pada layar anda.

Loading...

Terdapat subtitle

Dalam aplikasi ini juga terdapat subtitle atau teks yang dapat di gerakan seperti gerakan maju mundur untuk teks berikutnya atau sebelumnya dan gerakan atas bawah untuk mengubah ukuran pada teks.

Fungsi dan manfaat MX Player

Seperti namanya, MX player ini jelas merupakan aplikasi pemutar video maupun audio dengan berbagai fitur menarik yang cukup mudah untuk di operasikan dan memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan video player lain.

Download MX Player

Untuk mengunduh aplikasi ini anda dapat mencarinya di playstore maupun di app store kemudian ketikkan MX player pada tab pencarian, kemudian akan muncul aplikasi MX Player dan klik download. Atau anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link berikut ini

Download Aplikasi MX Player Disini