Filmorago – Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android

 

Belakangan ini tren video konten banyak di upload di sosial media yang mana dengan memiliki video yang menarik dan mendapatkan banyak view maka anda juga dapat menghasilkan uang dari hasil tersebut karena di era digital sekarang ini kreatifitas juga merupakan hal yang banyak di cari terutama dalam membuat konten, agar anda maksimal dalam mengedit video maka anda harus menggunakan aplikasi edit video yang bagus juga agar hasilnya maksimal. Salah satu aplikasi edit video yang bagus dan lengkap yang kami rekomendasikan adalah filmorago.

Review filmorago

Aplikasi filmorago ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapatkan rating bintang rata-rata 4.1 bintang yang mana aplikasi ini cukup bagus dan memuaskan penggunanya di antara banyakanya aplikasi edit video yang bertebaran saat ini.

Fitur filmorago

Mencampur foto dan video

Anda dapat mencampur foto dan video dengan menggunakan aplikasi filmorago ini, seperti mengimpor foto dan file video kemudian meninjaunya secara realtime dan yang lebih hebatnya lagi aplikasi filmorago ini mendukung untuk impor dari facebook maupun instagram.

Cukup dengan satu klik

Maksudnya di sini dengan cukup satu klik adalah banyaknya pilihan dalam satu klik yang dapat anda apilih diantaranya template yang mengagumkan dengan sentuhan-sentuhan yang keren dan anda juga dapat memilih tema apapun dari aplikasi filmorago ini.

Loading...

Insert music

Anda dapat memasukan music ke dalam video atau foto yang sedang anda edit dengan menyisipkan music yang anda inginkan sehingga video atau foto yang sedang di edit tersebut bisa menjadi video klip yang menarik.

Fungsi dan manfaat filmorago

Fungsi dan manfaat dari aplikasi filmorago ini adalah untuk mengedit foto dan video dengan menggunakan berbagai fitur yang menarik serta dapat di simpan atau langsung di upload ke media sosial anda seperti facebook dan instagram.

Download Filmorago

Anda dapat mengunduh aplikasi filmorago ini melalui app store maupun play store atau anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link berikut ini

Download Aplikasi Filmorago Mobile Disini