My XL – Aplikasi Operator Seluler XL Axiata Resmi

My XL adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh XL Axiata yang akan dapat memudahkan para pengguna kartu provieder XL untuk melakukan berbagai macam transaksi hanya melalui sebuah aplikasi yang terinstal pada ponsel android dari si pengguna.

Fitur My XL

1. Cek Pulsa

Fitur pertama dari aplikasi My XL adalah cek pulsa. Dengan menggunakan aplikasi My XL maka kamu tidak perlu lagi mengecek pulsa dengan mengetik kode dial yang terkadang bisa sewaktu-waktu berubah dan bisa saja kamu kelupaan akan kode dial cek pulsa tersebut. Pada aplikasi My XL ini kamu hanya perlu klik satu kali pada tulisan cek pulsa maka bisa dengan cepat menampilkan informasi pulsa milik mu.

2. Top Up Pulsa

Fitur laun dari aplikasi My XL adalah top up pulsa. Kamu bisa dengan mudah mengisi pulsa hanya dengan melalui tahapan yang di berikan pada aplikasi My XL tersebut. Kamu bisa klik menu top up pulsa yang ada pada aplikasi tersebut dan masukan nominal serta nomer handphone mu maka dengan cepat pulsa akan masuk ke nomer handphone tersebut.

3. Pembelian

Fitur lain dari aplikasi My XL adalah pembelian. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam produk dari XL semisal akses Netflix, Sportify, RBT dan lain sebagainya.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan Transaksi seputar Kartu XL

Dengan menggunakan aplikasi My XL maka semua keperluan transaksi mu seputar kartu XL akan dapat dilakukan dengan mudah hanya dalam genggaman tangan.

2. Membeli Paket Internet

Dengan menggunakan aplikasi My XL kamu bisa membeli paket internet data yang kamu inginkan dengan berbagai macam pilihan besaran kuota internet tersebut.

3. Mengecek Pulsa

Kamu bisa dengan mudah mengecek pulsa menggunakan aplikasi My XL tanpa perlu memasukan kode dial cek pulsa yang ribet dan jadul.

Download

Aplikasi My XL ini di khususkan untuk pengguna XL, jika kamu menggunakan kartu XL dan belum memiliki aplikasi ini kamu bisa download pada link yang tercantum disini.