Sepak Bola Fifa – Game Sepak Bola Terbaik Dengan Kualitas Grafis Realistis

Sepak Bola Fifa merupakan sebuah game dengan genre sport yang menyuguhkan pertandingan sepak bola yang memiliki kesan lebih realistis dibanding dengan game sepak bola serupa yang lainya. Game ini memiliki tampilan yang mirip dengan aslinya mulai dari pemain hingga lapangan sepak bola nya.

Fitur Sepak Bola Fifa

1. Grafik HD

Fitur pertama dari game Sepak Bola Fifa adalah grafik yang digunakan game inu sudah HD dengan kejernihan gambar yang akan memanjakan mata. Para pemain sepak bola dalam game ini juga nampak lebih nyata dan tidak terlalu seperti kartun. Dengan grafik HD maka kamu akan puas memainkan klub sepak bola favorit mu pada game ini.

2. Transfer Player

Fitur lain dari game Sepak Bola Fifa ini adalah transfer pemain. Kamu bisa membeli pemain yang memiliki kredibilitas terbaik untuk kamu boyong masuk dalam jajaran squad tim yang kamu bangun agar bisa memenangkan semua laga yang kamu jalani di game Sepak Bola Fifa ini.

3. All Team

Fitur berikutnya dari game Sepak Bola Fifa ini adalah all team. Di game ini terdapat semua tim yang ada di beberapa liga-liga dan negara dunia yang terkenal. Beberapa tim yang bisa kamu gunakan antara lain adalah Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City dan lain sebagainya.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Bermain Sepak Bola Seperti Nyata

Bermain game Sepak Bola Fifa ini kamu akan merasakan sensasi yang sangat menyenangkan karena tampilan yang di hadirkan game ini sungguh layaknya seperti nyata.

2. Membangun Tim Sepak Bola

Kamu bisa membuat tim mu sendiri dan melakukan berbagai macam pertandingan serta kompetisi untuk menjadi juara yang tak terkalahkan dalam game Sepak Bola Fifa ini.

3. Bermain Secara Online Dengan Teman

Dengan menggunakan game Sepak Bola Fifa ini kamu bisa bermain game bersama dengan teman mu secara online dan buktikan siapa yang jago antara kamu dan teman mu.

Download

Untuk mendownload game Sepak Bola Fifa, kamu bisa klik disini.