MCDelivery Indonesia – Aplikasi Delivery Order Resmi dari Restoran MCD

MCDelivery Indonesia adalah sebuah aplikasi yang akan memudahkan kamu dalam memesan makanan di restoran MCD. Aplikasi delivery ini hanya membutuhkan kuota internet untuk bisa kamu gunakan dalam memesan menu makanan favorit yang ada di MCD.

Fitur MCDelivery Indonesia

1. All Menu

Fitur pertama yang ada di aplikasi MCDelivery Indonesia ini adalah all menu. Di fitur ini di sajikan semua menu yang ada di restoran MCD. Menu tersebut disajikan secara urut dari nama menu masakan tersebut. Kamu bisa memilih menu makanan tersebut dan melakukan pesan hanya dengan melalui aplikasi MCDelivery Indonesia ini.

2. Favorite Menu

Fitur lain dari aplikasi MCDelivery Indonesia adala favorite menu. Di fitur ini tersaji beberapa menu yang menjadi andalan dari restoran MCD dan yang paling banyak di pesan oleh orang-orang. Jika kamu pernah memesan menu pada aplikasi MCDelivery Indonesia ini,  maka menu masakan tersebut akan muncul pada beranda dari fitur favorite menu tersebut.

3. Desert Menu

Fitur berikutnya dari aplikasi MCDelivery Indonesia adalah desert menu. Di fitur ini kamu bisa memilih makanan pencuci mulut yang ingin kamu pesan yang menurut mu paling enak dan menjadi kesukaan mu.

Loading...

Fungsi dan Manfaat

1. Memudahkan Memesan Makanan

Dengan adanya aplikasi MCDelivery Indonesia ini maka memesan makanan di MCD bisa dilakukan dengan mudah dan tidak perlu menelepon nomer dari kantor MCD yang sudah pasti akan memakan banyak pulsa. Dengan aplikasi ini memesan makanan di MCD hanya perlu kuota internet saja.

2. Di Antar Langsung Ke Rumah

Manfaat lain dari adanya aplikasi MCDelivery Indonesia ini adalah makanan yang kamu pesan akan diantar langsung ke rumah mu. Dengan begitu kamu hanya tinggal duduk santai di rumah sembari menunggu pesanan makanan mu diantar oleh petugas D.O dari restoran MCD.

3. Banyak Menu Makanan Kekinian

Aplikasi MCDelivery Indonesia ini mempunyai banyak varian menu kekinian yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan selera mu.

Download

Untuk mendownload aplilasi MCDelivery Indonesia, kamu bisa klik disini.