Microsoft OneDrive – Aplikasi Penyimpanan Data, Dokumen dan Foto Secara Online

 

Microsoft OneDrive – Aplikasi yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam data seperti dokumen, foto ataupun file lainnya melalui perangkat android kalian secara online.

Tidak hanya untuk menyimpan file saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membagikan dokumen ataupun file lainnya kepada orang lain menggunakan perangkat android yang kalian miliki.

Fitur Microsoft OneDrive

1. Menyimpan Data Secara Online

Dengan Microsoft OneDrive, kalian dapat menyimpan data secara online. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi memori penyimpanan pada smartphone kalian akan penuh dengan data yang kalian simpan.

2. Sharing File

Microsoft OneDrive memungkinkan kalian untuk dapat membagikan file ataupun data secara online kepada orang lain dengan mudah melalui smartphone kalian.

Loading...

3. Tampilan Yang User Friendly

Tampilan yang ada pada Micrsosft OneDrive terlihat sederhana dan user friendly. Sehingga memudahkan pengguna dalam menjalankan berbagai fitur yang ada pada Micrsoft OneDrive

4. Tingkat Keamanan Data Yang Baik

Data pada Microsoft OneDrive disimpan dengan aman. Hal itu karena Microsoft OneDrive memiliki fitur pengamanan data berupa pin bahkan sampai dengan penggunaan sidik jari.

Fungsi dan Manfaat Microsoft OneDrive

Berikut ini ada beberapa fungsi dan manfaat Microsoft OneDrive jika dibandingkan dengan aplikasi cloud storage lainnya.

1. Mudah Diakses

Data yang tersimpan dalam Microsoft OneDrive dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Hal itu bisa terjadi dengan catatan harus ada koneksi internet.

2. Mendukung Kolaborasi

Data ataupun berkas yang ada pada Microsoft OneDrive dapat diakses banyak orang secara bersamaan atau dengan kata lain dapat berkolaborasi dengan orang lain.

3. Otomatis Tersinkronisasi

Jika pengguna sudah mengunggah data ataupun berkas ke dalam Microsoft OneDrive melalui komputer ataupun laptop. Maka pengguna dapat dengan mudah membuka data ataupun berkas yang diunggahnya melalui smartphone tanpa perlu mengunggahnya lagi karena sudah tersinkronisasi.

Download

Untuk yang tertarik menggunakan aplikasi cloud storage yang dapat diakses melalui  smartphone Android, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi Microsoft OneDrive melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci Microsoft OneDrive di kolom pencarian atau download Micrsosft OneDrive disini.