MyDramaList – Aplikasi Nonton Film dan Drama Asia Terbaik

MyDramaList – Dengan aplikasi ini kalian dapat menonton beragam film ataupun drama asia yang saat ini sedang digemari banyak orang.Selain itu aplikasi ini juga dapat memberikan informasi mengenai pemain ataupun aktor yang terlibat dalam drama yang ingin kalian tonton.

Fitur MyDramaList

1. Trending

Melalui MyDramaList kalian akan mengetahui tentang drama apa saja yang sedang digemari oleh banyak orang sekarang ini atau dengan kata lain drama yang sedang trending.

2. Synopsis

Sebelum menonton drama melalui MyDramaList, kalian juga bisa mengetahui latar belakang drama tersebut dengan membaca sinopsis yang ada pada MyDramaList.

3. Memberikan Informasi Aktor Yang Terlibat

MyDramaList juga memberikan informasi mengenai siapa saja aktor yang terlibat dalam drama tersebut. Dengan begitu kalian sudah tidak perlu lagi mencari info mengenai siapa saja aktor yang terlibat dalam drama tersebut lewat google search.

Loading...

4. Mengetahui Penulis Drama Tersebut

Dengan menggunakan MyDramaList kalian juga dapat mengetahui informasi mengenai siapa penulis cerita drama tersebut. Mulai dari nama lengkapnya, tanggal lahir bahkan sampai usianya.

5. Berbagi Dengan Teman

MyDramaList juga memungkinkan kalian untuk bisa membuat daftar drama yang kalian suka serta membagikannya kepada teman kalian untuk menontonnya.

Fungsi dan Manfaat MyDramaList

Dibawah ini ada 3 fungsi dan manfaat MyDramaList jika dibandingkan dengan aplikasi streaming film lainnya.

1. Banyak Pilihan Drama Korea

Bagi kalian pecinta drama Korea, MyDramaList menyediakan banyak drama Korea yang bisa kalian tonton melalui smartphone kalian.

2. Dapat Diakses Dengan Mudah

Kalian dapat menonton drama korea dengan mudah melalui smartphone kalian dimanapun dan kapanpun selama masih ada koneksi internet.

3. Filter

MyDramaList menyediakan kolom pencarian untuk memudahkan kalian dalam mencari drama asia yang ingin kalian tonton dengan mudah.

Download

Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi streaming yang satu ini, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi MyDaramaList melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci MyDaramaList di kolom pencarian atau download MyDramaList disini.