Trump dianggap Tidak Amerika, Wakil Presiden AS Kampanye untuk Hillary Clinton

429
Donald Trump
Donald Trump

Hariannusantara.com –  Pernyataan kontroversial yang sering di ucapkan oleh Calon Presiden AS dari Partai Republik ini dikomentari oleh Wakil Presiden Amerika Serikat.

Joe Biden yang juga merupakan Wakil Presiden Amerika Serikat menyatakan bahwa Donald Trump memiliki potensi bahaya dan Tidak Amerika, hal ini disamaikannya saat menjadi Juru Kampanye Calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton.

Trump memiliki ide-ide yang “berbahaya dan sangat tidak Amerika”. Dia mengatakan, Trump mendukung Presiden Rusia Vladimir Putin dan “memuji Saddam Hussein, salah satu diktator paling kejam di abad ke-20. Apakah dia sadar bahwa kitalah yang menulis konstitusi Jepang agar mereka tidak bisa memiliki senjata nuklir sendiri? Apakah dia pernah sekolah? Seseorang yang tidak tahu hal seperti ini tidak bisa dipercaya,” ungkap Biden.

Pernyataan Trump yang sering mengungkapkan pernyataan – pernyataan yang kontroversial menjadi bagian kampanye yang bisa menimbulkan permasalahan. Donald Trump akan bersaing bersama dengan Hillary Clinton untuk berkompetisi dalam pemilihan Calon Presiden Amerika Serikat September mendatang.