OLX – Aplikasi Jual Beli Barang Bekas dan Properti Terbaik

 

Salah satu Aplikasi jual beli online dan property yang terbesar di Indonesia adalah OLX. Dengan aplikasi ini kalian juga bisa menjual barang bekas kalian yang sudah tidak terpakai tapi masih bisa digunakan dengan baik.

OLX juga sudah memiliki banyak pengguna di seluruh Indonesia, sehingga kemungkinan barang kalian terjual akan semakin besar.

Fitur OLX

1. Chatting

Fitur chatting yang ada di OLX akan memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli. Sehingga proses transaksi akan lebih interaktif dan nyaman.

Loading...

2. Gratis Pasang iklan

Dengan OLX kalian tidak akan dipungut biaya apapun pada saat menjual barang ataupun pasang iklan. Tentunya dengan syarat dan juga ketentuan yang berlaku di OLX.

3. Promosi Highlight

Dengan fitur promosi highlight, maka iklan yang kalian pasang akan terlihat berbeda dengan iklan yang dipasang orang lain. Perbedaanya terletak pada warna kuning yang terdapat pada latar belakang tampilan iklan.

4. Sundul Iklan

Biasanya iklan kalian yang sudah lama akan berada diposisi bawah. Dengan sundul iklan dapat menaikan kembali iklan kalian ataupun membuat iklan kalian berada di posisi paling atas sesuai dengan kategori iklan yang kalian pilih.

5. Pembatalan Pembayaran

OLX juga menyediakan pembatalan pembayaran. Jadi jika kalian membeli sesuatu yang ada di OLX, tiba-tiba kalian tidak jadi membelinya. Kalian dapat melakukan pembatalan pembayaran walaupun kalian sudah memulai melakukan proses pembayaran.

Fungsi dan Manfaat OLX

Ada beberapa fungsi dan manfaat OLX jika dibandingkan dengan aplikasi jual beli lainnya yang dapat kalian simak di bawah ini.

1. Mudah Diakses

Hanya dengan menggunakan smartphone, kalian sudah bisa mengakses OLX darimanapun dan kapanpun selama masih ada koneksi internet.

2. Mudah Digunakan

OLX juga termasuk aplikasi yang mudah untuk digunakan. Hal itu tentu tidak lepas dari tampilannya yang sederhana dan sesuai dengan fungsinya.

3. Kolom Pencarian

Dengan OLX kalian dapat dengan mudah mencari barang ataupun produk yang kalian inginkan dengan menggunakan kolom pencarian yang berada di bagian atas.

Download

Untuk kalain yang ingin mencoba aplikasi OLX, Kalian dapat dengan mendownload aplikasi OLX melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci OLX di kolom pencarian atau download OLX disini.