PPDB Online SMP Kota Tangerang – Aplikasi Pendaftaran dan Penerimaan Perserta Didik Baru SMP di Tangerang

 

PPDB Online SMP Kota Tangerang – Dengan aplikasi ini dapat memudahkan peserta dalam hal ini siswa/siswi SD tahun ajaran 2019-2020 dalam proses pelaksanaan penerimaan peserta didik baru.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk membantu memudahkan siswa/siswi SD yang ingin mendaftar ke SMP melalui jalur zonasi.

Fitur PPDB Online SMP Kota Tangerang Terbaru

1. Jadwal

Dengan fitur ini siswa bisa mngetahui jadwal pendaftaran, pengumuman dan juga tanggal daftar ulang.

2. Pemberitahuan

Fitur ini akan memberikan pemberitahuan kepada pengguna dalam hal ini siswa/siswi SD jika PPDB Online SMP Kota Tangerang sudah melewati batas akhir ataupun sudah ditutup.

Loading...

3. Alur Data

Mungkin banyak orang tua siswa yang bingung bagaimana proses pendaftaran dengan menggunakan aplikasi PPDB Online SMP Kota Tangerang.

Tapi dengan adanya fitur Alur Data, orang tua siswa diharapkan bisa lebih tahu dan paham lagi mengenai alur data proses pendaftaran memalui aplikasi PPDB Online SMP Kota Tangerang.

4. Log in

Siswa akan diminta untuk memasukan NIK dan juga kode PIN yang sebelumnya diperoleh setalh melakukan verifikasi data. Dengan fitur ini tentu kemanannya akan lebih terjamin.

Fungsi dan Manfaat PPDB Online SMP Kota Tangerang

Adapun fungsi dan manfaat dari PPDB Online SMP Kota Tangerang dapat kalian lihat dibawah ini.

1. Memudahkan Proses Pendaftaran

Dengan menggunakan aplikasi PPDB Online, siswa dan orang tua siswa tidak perlu mendaftar langsung ke sekolah ataupun SMP yang diinginkan.

Mereka cukup mendatangi tempat pendaftaran yang sudah ditentukan pemerintah kota Tangerang untuk proses verifikasi saja. Selanjutnya mereka akan diberikan PIN untuk mengakses PPDB Online. Lalu memilih SMP yang mereka sukai.

2. Mengganti Sekolah Tujuan

Siswa juga dapat dengan mudah mengganti sekolah tujuan mereka melalui PPDB Online SMP Kota Tangerang tanpa perlu datang ke sekolah tersebut untuk mengambil berkas dan lain sebagainya.

3. Mudah Dipantau

Dengan aplikasi ini siswa juga dapat dengan mudah memantau bagaimana status pendaftaran mereka. Sehingga mereka dapat dengan cepat mengetahui informasi apakah mereka diterima disekolah tersebut atau tidak.

Download

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi PPDB Online SMP Kota Tangerang, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi tersebut melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci PPDB Online SMP Kota Tangerang di kolom pencarian atau kalian bisa  download PPDB Online SMP Kota Tangerang disini.