Yandex Browser With Protect – Browser Terbaik Dan Tercepat Dengan Ads Blocking

Yandex Browser With Protect – Salah satu aplikasi browser ataupun perambaan yang memiliki banyak fitur sekaligus keunikan jika dibandingkan dengan aplikasi browser lainnya.

Aplikasi yang satu ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dengan memberikan informasi kepada kalian jika koneksi ataupun jaringan wifi yang digunakan untuk browsing dirasa tidak aman untuk digunakan.

Fitur Yandex Browser With Protect

1. Ads Blocking

Dengan fitur ini kalian akan lebih nyaman lagi untuk mengunjungi sebuah web tanpa adanya iklan yang banyak bermunculan. Pasalnya Ads Blocking dapat menghilangkan iklan yang ada pada sebuah website.

2. Incognito

Fitur ini akan memungkinkan kalian utnuk mengunjungi sebuah website tanpa terdeteksi dan juga tanpa ada riwayat browsing yang tersimpan.

Loading...

3. Power Saving Mode

Adapun fitur ini akan membuat baterai smartphone kalian tidak cepat habis pada saat browsing dengan Yandex Browser With Protect.

4. Turbo Mode

Bagi kalian yang ingin browsing tetapi takut kuota internetnya cepat habis. Sepertinya kalian harus mencoba untuk menggunakan Turbo Mode pada Yandex Browser With Protect karena dapat menghemat penggunaan kuota internet pada saat sedang melakukan browsing.

Fungsi dan Manfaat Yandex Browser With Protect

Ada beberapa fungsi dan manfaat dari penggunaan Yandex Browser With Protect yang bisa kalian lihat dibawah ini.

1. Dapat Digunakan Dengan Mudah

Aplikasi ini merupakan salah satu apalikasi browser yang dapat digunakan dengan mudah walaupun kalian baru pertama kali menggunakannya.

2. Memberikan Keamanan Saat Menggunakan Wifi

Aplikasi ini dapat memindai jaringan wifi yang terhubung ke smartphone kalian. Jika jaringan wifi sepertinya tidak aman maka secara otomatis Yandex Browser With Protect akan memberikan notifikasi kepada kalian.

3. Mendukung Ekstensi Chrome

Aplikasi perambaan yang satu ini mendukung segala ekstensi yang dimiliki Google Chrome. Jadi kalian dapat menambahkan berbagai fitur kedalam Yandex Browser With Protect dengan mudah.

Download

Untuk menggunakan aplikasi Yandex Browser With Protect, Kalian dapat dengan mudah mendownload aplikasi tersebut melalui google play store yang ada pada smartphone kalian dengan mengetikan kata kunci Yandex Browser With Protect di kolom pencarian atau kalian bisa  download Yandex Browser With Protect disini.